Install Banyak Aplikasi BBM di Satu Handphone Android

Cara Banyak Install Aplikasi BBM di Satu HP Android - Popularitas dari aplikasi ini memang sudah tidak di pungkiri lagi ketenarannya baik dari luar negeri maupun lokal , Aplikasi BBM ini menjadi hal yang wajib jika di gunakan di kalangan semua android baik pada Versi Gingerbread sampai pada versi jellybean dan Kitkat .

Aplikasi Blackberry Messanger atau biasa di sebut BBM ini di gunakan sebagai Chat yang paling sering di gunakan dan di minati oleh penduduk lokal , hal tersebut di sebabkan karena Rating Aplikasi chat ini sudah berada di puncaknya serta aplikasi ini fleksibel yakni untuk semua umur tidak membatasi penggunaan nya.

Install banyak Aplikasi atau 6 aplikasi BBM di dalam satu Android

Mulai dari kirim mengirim pesan berupa gambar, Stiker, Voice Call dan Share ke Group , meski fitur BBM ini sudah cukup lengkap namun dari sebagian pengguna masih belum terlalu puas dalam menggunakannnya untuk kegiatan Bisnis dan lain - lain di karenakan PIN atau Aplikasi masih terbatas , nah hal yang baru dalam menggunakan Aplikasi BBM ini ternyata dalam satu Handphone android tersebut dapat di instal banyak BBM hal tersebut bukan lah sesuatu yang biasa - biasa saja karena dalam satu Hp kita bisa memiliki banyak Akun Aplikasi BBM di dalamnya .

Admin juga sudah menyiapkan Kumpulan BBM Mod yang siap untuk di download di Bawah

Untuk Melakukan Install banyak Akun/Aplikasi BBM di Satu android ini tentu kita di tuntut untuk memiliki spesifikasi smartphone yang Cukup diataranya pengguna harus memiliki processor Single-Core 1GHz dan RAM Android sebesar 512MB , dan dari pengalaman yang saya alami dalam menginstal Banyak BBM memang akan membuat lambat proses Android tersebut karena RAM nantinya akan termakan banyak dan Tentu membuat Baterai Android menjadi boros .

Jika anda ingin Instal 5 Akun/PIN BBM dalam satu HP anda bisa baca caranya berikut ini :

1. Syarat Anda Harus sudah Menginstal Aplikasi BBM Resmi dari Playstore .

2. Jika sudah Download 5 aplikasi BBM di bawah :

3.Selanjutnya Install 5 Applikasi dan Buka satu persatu .

4. Langkah terakhir anda harus Melakukan Daftar seperti biasa dengan Akun Email dan Password yang valid serta berbeda - beda .

Jika anda kesulitan/belum mengerti dalam melakukan Install Aplikasi BBM maka anda bisa baca artikel


      Sekian dan selamat mencoba , Semoga Instal 6 akun Aplikasi BBM di dalam satu Handphone atau tablet Android ini Berguna .

      0 komentar: