Aplikasi Android Untuk Multiple Account Dalam 1 Smartphone

Halo teman-teman setia dumet blog... kali ini saya mau share kepada teman-teman nih beberapa aplikasi android yang bisa membantu kita untuk menggunakan 2 atau lebih media sosial dalam 1 smartphone. Ya setidaknya, dengan aplikasi ini teman-teman tidak usah repot-repot lagi membawa lebih dari 1 HP kemana-mana. Cukup dengan 1 smartphone dan Aplikasi-aplikasi ini, keinginan teman-teman bisa tercapai. haha.. Nah, dari pada berlama-lama lagi, langsung saja disimak yah teman-teman...


Parallel Space
Untuk aplikasi yang pertama ini dinamakan Parallel Space. seperti judul pada artikel ini, Paralel Space bisa teman-teman gunakan untuk menggunakan 2 aku dalam 1 smartphone saja.

kelebihan :
- Hanya memakan memori kurang-lebih 2MB
- share beberapa foto/video di akun yang berbeda
- bisa membuka sebuah game dengan akun yang berbeda dalam waktu yang bersamaan
- privasi aman
kekurangan :
- tidak mendukung untuk android generasi terbaru
- tidak bisa membuka 2 akun secara bersamaan
- memakan daya baterai yang cukup besar
- tidak support dengan semua aplikasi android

2Accounts
2Accounts dibuat untuk bisa masuk dalam 2 akun di sebuah smartphone, yang bisa kita gunakan untuk chat, gaming, ataupun sosial network. 2Accounts dapat digunakan dengan mudah, hanya tinggal tab dan tukar akun kita dengann akun lainnya, tanpa harus login - logout. Hampir support dengan semua aplikasi sosial seperti WhatsApp, Facebook, Google+, WeChat, dan lain-lain.

kelebihan :
- menyimpan file 2 akun dengan terpisah secara paralel
- support dengan 99% top game di Play Store android
- Menjaga keamanan informasi akun
- terdapat notifikasi update secara instan
kekurangan :
- jika aplikasi tidak dibuka, maka notifikasi tidak akan keluar.
- untuk aplikasi Whatsaap, terkadang mengalami pending saat mengirim pesan
- terdapat notifkasi yang tidak penting yang mengganggu

Multi Accounts
Multi Accounts adalah aplikasi lainnya yang memungkinkan kita memiliki 2 akun yang berbeda dalam sebuah smartphone, dan akan terus terkoneksi secara aktif tanpa harus login dan logout. Beberapa aplikasi yang sudah di test antara lain seperti WhatsApp, Facebook, Snapchat, Line, WeChat, dan lain-lain, dan juga game seperti Clash of Clans dan lainnya.
kelebihan :
- bisa menyimpan history data dengan baik
- gampang untuk mengubah akun satu dengan lainnya
- menawarkan fitur seleksi profil
- cocok untuk Smartphone dengan mode dual sim
kekurangan :
- bisa saja digunakan untuk smartphone biasa. tetapi akan lebih bagus performanya jika dijalankan di smartphone Android yang sudah dalam mode root sehingga bisa menangani aplikasi-aplikasi dengan lebih baik.


Download MultiMulti Parallel Multiple Accounts

Nah itu tadi tuh teman-teman.. beberapa review untuk aplikasi android yang bisa kita gunakan untuk menggunakan 2 aku dalam 1 smartphone kita.. okey teman-teman, sekian dulu untuk sharing kali ini, semoga bermanfaat

0 komentar: