Mlive Mod 2.3.4.2 APK (Unlock Room)

Mlive Mod 2.3.4.2 telah kembali hadir dengan dukungan versi Mod terbaru luar biasa yang merupakan hasil kerja keras dari Putra 89, Meskipun pada versi sebelumnya aplikasi Mlive Mod tidak bisa digunakan di berbagai Perangkat Android. Perlu diketahui bahwa membuat file APK Mod selalu menjadi bagian dari hobi sendiri dan terkadang mendapatkan nilai baik dan negatifnya.


Apa Itu Mlive APK ?


Mlive sendiri adalah aplikasi berbasis file APK untuk Android yang dapat Anda unduh secara gratis di Google Play store. Tentu saja jika Anda belum mengetahui dari aplikasi Mlive, kegunaan dan fungsi aplikasi tersebut bisa dikatakan mempunyai fitur yang hampir sama dengan aplikasi live stream populer lainnya, contohnya Gogo Live, Bigo Live, Sakura Live dan Boom Live.
Pada awalnya aplikasi Mlive adalah layanan platform broadcast video untuk melakukan live siaran langsung, menonton dan memberikan hadiah ke pengguna yang lain. Dengan banyaknya pilihan aplikasi semacam itu Anda bisa menunjukkan bakat Anda seperti halnya Bernyanyi, Menari, Bermain Game dll ke semua orang dan pengguna Mlive yang lain.


Deskripsi Mlive Mod 2.3.4.2 APK



Mlive Mod v2.3.2 by Putra89 ini mampu bekerja dengan baik di perangkat Android yang sudah mendukung Android 7 Nougat keatas. Kesalahan umum yang sering terjadi saat proses pemasangan aplikasi, terkadang aplikasi versi Mod tidak semua perangkat mendukung akan hal itu. Tetapi, saya benar-benar menghargai karya dari Zetlynphone pengembang aplikasi Mlive Mod ini, karena dengan adanya versi tersebut para penggemar aplikasi Mlive Mod Unlock Room terbaru dapat mengunduhnya dan menggunakannya. Itu semua juga tergantung dari selera Anda sendiri dalam memilih beberapa aplikasi live str*am platform semacam Mlive, karena kegunaannya dapat digunakan untuk menemukan hiburan semata saat Anda mempunyai waktu luang.
Mlive Mod: by Zetlynphone Not for Sale!💥
Seperti yang tertera di dalam aplikasi, Mlive 2.3.4.2 Mod terbaru tidak diperbolehkan untuk menjual dengan atas nama Anda sendiri. Jika memang itu benar terjadi, maka disini saya hanya ingin memberikan peringatan saja karena umumnya bagi orang awam dalam membuat semacam aplikasi Mod itu cukup sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama, Meskipun demikian Mlive original dapat di unduh secara gratis di Google Play.







Detail Info
Detail Info APK:

Nama: MliveU

Versi: 2.3.4.2

Ukuran: 28 MB

Credits by: Putra89

Mode: Online

Minimum: Android 4.3+ Jelly Bean

Terakhir Diperbarui: 29 November 2019

Original APK: Google Play Store



Download Mlive 2.3.4.2 [MOD] APK untuk Android By Putra 89

WAJIB BACA !!: Tap dan Unduh aplikasi Mlive Mod 2.3.4.2 APK by Putra89 melalui tautan yang tersedia. Jika mengalami gagal install/crash, faktor dari Perangkat Anda belum mendukung sepenuhnya dengan versi Mod ini. Untuk login gunakan akun facebook saja, Jika mengalami masalah stuck loading ? mungkin bisa diatasi menggunakan aplikasi VPN seperti Melon VPN. Karena Mlive Mod by Zetlynphone dikembangkan dengan kerja keras yang membutuhkan waktu cukup lama & mungkin akan terus diPerbarui dengan versi Mod terbaru. 



 Update: 08 Desember 2019]

Jika Mlive tidak bekerja, gunakan alternatif aplikasi lain seperti Shuimitao Live APK yang dapat diunduh melalui tautan dibawah. Download & Install sekarang juga!👇


Features Mlive Mod:

Tanpa iklan.

Fungsi chat dimatikan.

Support membuka unlock room, tetapi tidak semua perangkat Android bisa bekerja untuk membuka kunci/room.

Pengambilan screenshoot di matikan.

Mungkin untuk waktu yang akan datang aplikasi akan terus di perbarui oleh developer resmi dan mungkin saja akan berdampak juga nanti di fitur aplikasi Mlive Mod by Zetlynphone ini. Masalah umum yang biasanya sering terjadi aplikasi tidak dapat berfungsi dengan maksimal di beberapa ponsel Android. Pastikan perangkat Anda mendukung penuh untuk menggunakan aplikasi Mod dan jika mengalami proses kegagalan saat menginstall aplikasi pastikan sudah menghapus aplikasi Mlive yang terpasang di Ponsel Anda dan Install kembali.





0 komentar: