Aplikasi Edit Foto Selfie Terbaik Facetune For Android With Tutorial


Download App Facetune For Android Full Gratis disertai Step Tutorial - Pada sore hari ini saya masih sempatkan dalam berbagi mengenai salah satu aplikasi editing Foto/Gambar terbaik yang tentunya sudah dapat digunakan pada smartphone berbasis android, memang pada awalnya aplikasi Facetune Edit Foto ini di luncurkan untuk smartphone Berbasis iOS atau biasa di sebut Iphone yang tentu tersedia dengan harga yang murah kurang lebih Rp50.000 namun karena pengguna Android semakin banyak dan juga beberapa diantaranya menyukai Foto dengan melakukan Selfie maka dari pihak App Facetune telah merilisnya untuk Hp Android yang kini sudah tertera dan siap untuk digunakan pada situs Playstore.

Memang tak semuanya sempurna jika mana kita hendak mengambil foto pada diri kita atau pun dengan melakukan selfie, hal tersebut pun didasari karena terbatasnya kualitas kamera yang kita miliki yang berbeda dengan kualitas kamera SLR hanya sebatas pada ukuran Ponsel yang mungkin bisa di bilang pas-pasan, belum lagi dengan adanya moment yang tentu kurang pasnya hasil foto yang kita take tersebut seperti adanya masalah pada kondisi pencahyaan, karena efek flash dan lain sebagainya.

download App Facetune for android gratis

Nah jika anda menggunakan Aplikasi Facetune Crack Gratis For Android ini tentu akan memaksimalkan dan meningkatkan kualitas foto yang anda miliki seperti meningkatkan suatu citra yang pada awalnya serasa kurang sempurna kemudian menjadi sangat sempurna. mengapa? karena fitur yang ada pada App Facetune Apk for android ini tidak kalah dengan PhotoShop yang memang sangat berguna dalam memperbaiki hasil gambar yang kurang memuaskan seperti halnya menghilangkan noda bekas jerawat, tahi lalat, menghilangkan kerut pada kelopak mata dan menghaluskan kulit pada foto. Akan tetapi tidak semua fitur Photoshop ada pada aplikasi Facetune melainkan hanya fitur pendungkung untuk memaksimalkan foto agar terlihat lebih sempurna dan menawan. Berikut ini beberapa screenshoot yang menampilkan dari hasil editing seperti menghaluskan dan memutihkan wajah, menghilangkan noda seperti jerawat, mengencangkan area dibawah mata serta dapat memutihkan gigi yang terlihat kuning.


Screenshoot App Facetune Terbaru Versi Gratis:

aplikasi edit foto terbaik untuk selfie facetune for android free download


app facetune full gratis for apk android

Cara  Edit Foto dengan Facetune Android  gratis full


Aplikasi Facetune ini memiliki beberapa fitur yang cukup lengkap meski tak selengkap photoshop namun fitur yang ada pun cukup mumpuni seperti halnya fitur Blurring, Cropping, Clone, Lightening dan didukung dengan banyaknya filter yang lebih baru dan disertai dengan beberapa Tutorial berupa video yang ada pada tiap opsi efek ataupun help, begitu juga dengan adanya variasi filter yang cukup banyak kabarnya apikasi Facetune dapat mengedit foto seperti Efek Aquamarine dengan kombinasi beberapa filter untuk itu anda bisa melakukan eksperimen. Sebenarnya aplikasi Facetune ini tersedia tidaklah gratis namun berbayar sekita Rp50 Ribu rupiah pada PlayStore namun bagi kalian yang tidak memiliki uang anda bisa langsung mendownload facetune secara gratis pada link yang ada dibawah ini pilih salah satu URL saja dengan size sekitar 47MB .


-Link Playstore(50.000 rupiah)



-Link Gratis



Bagi anda yang sering dan suka mengambil foto dengan kamera seperti selfie anda tentu wajib untuk mengunduhnya agar aplikasi tersebut dapat membantu memperindah foto anda, sekian ulasan aplikasi hack tersebut selamat mencoba melakukan editing foto semoga ulasan Aplikasi Edit Foto Selfie Terbaik Facetune For Android With Tutorial ini dapat berguna dan simak terus posting yang berguna dan bermanfaat.

0 komentar: