Edit Foto Membuat Nama di Kaleng Coca-Cola dengan PicSay Pro Android

Edit Foto Kaleng Coca-cola menggunakan Nama Sendiri dengan PicSay - Berhubung karena sedang trendnya mengenai membuat Nama yang ada pada Kaleng koka kola pada edisi Promosi pada akhir-akhir ini khususnya pada tahun 2015 ini pihak Coca cola corporation telah meluncurkan produk dengan nama dari calon-calon konsumennya agar pihak konsumen dapat tertarik untuk membeli minuman tersebut memang salah satu badan dari pihak perusahaan tersebut telah menyiapkan website untuk mengisi Nama Konsumen yang nantinya akan tercetak pada kaleng minuman tersebut. Nah dari sana maka admin pun bergegas untuk membuatkan tutorial Editing Foto Nama pada Kaleng Coca cola yang di lakukan dengan aplikasi PicSay Pro android.

Proses Editing ini sangatlah mudah yakni kita hanya perlu menyiapkan Font untuk kaleng tersebut dan kemudian kita isikan nama dengan sesuai yang kita inginkan misalnya Nama sendiri, nama Pacar dan nama orang yang kita sayangi lainnya. Setelah menulis nama maka kita di tuntut untuk mengatur tingkat transparan pada font tersebut dengan menatur blend option nya. Untuk Hasil akhir anda bisa lihat pada Screenshoot dibawah ini.

Edit Foto Membuat Nama di Kaleng Coca-Cola dengan PicSay Pro Android

Bagi yang tertarik ingin mencoba Membuat Nama di kaleng minuman Coca-Cola dengan PicSay Pro Android anda bisa menyimak langkah-langkah dan perlengkapan yang ada untuk itu anda simak kelanjutannya.

Bahan dan Perlengkapan Editing Nama di Koka Kola:

  • Dan juga siapkan Font Coca-Cola dengan Tipe You2013 Bold jika belum punya anda bisa Download terlebih dahulu.( Pindahkan File .ttf pada Memory telepon/Fonts/Pastedisini). Jika tidak ada folder Fonts anda bisa buat terlebih dahulu.
  • Yang lebih penting lagi siapkan juga Bahan Gambar mentahan Foto kaleng Coca-cola tanpa Nama seperti dibawah ini:

 mentahan bahan foto cocacola

Tahap Tutorial Edit Nama di Kaleng Coca Cola dengan PicSay Pro Android:


1. Pertama anda siapkan terlebih dahulu Gambar Botol/Kaleng Koka Kola yang sudah di download, Jika sudah anda bisa pilih Foto tersebut dan jika sudah anda bisa Pilih Opsi Sticker dan pilih opsi Title karena untuk membuat Nama yang nantinya di letakan pada gambar kaleng tersebut.

Edit foto membuat nama di Kaleng Kokakola dengan android picsay


2. Jika anda sudah memilih Opsi Title, maka anda bisa Tuliskan nama pada Kolom/Form yang tersedia disana, jika sudah anda bisa sekali Tap pada Title Bacandroids setelah di tap maka anda muncul beberapa Opsi Style dan anda bisa ganti Font/huruf tersebut dengan memilih opsi Font dan anda bisa Pilih Font yang tadi sudah anda pindahkan, selanjutnya jika font belum terinput anda bisa tekan Custom Fonts dan pilih font You2013 Bold.


tutorial android membuat nama di koka kola dengan picsay

3. Jika sudah mengubah bentuk Font pada opsi Style anda bisa mengubah warna dari font yang berwarna default, pertama anda Tap pada Style font tersebut dan pertama Ubah pada Fill Color ubah warna menjadi putih polos dengan tingkat Brightness menjadi 100%. Selanjutnya anda bisa ubah juga warna pada Outline Color menjadi warna maroon dengan tingkat Hue=0%, Saturation=70% dan Brightness=77% jika selesai anda bisa Centang Icon Hijau atau untuk lebih jelasnya anda bisa lihat pada Screenshoot dibawah ini.

buat nama di botol minuman cocacola dengan hp android

4. Jika sudah di Centang maka akan terlihat nama dari font tadi yang sudah di buat, selanjutnya atur tingkat transparansi agar warna menjadi lebih nyata dengan Tap Font Bacandroids, setelah itu akan muncul beberapa opsi maka anda bisa pilih Opsi Effect.

editing foto koca cola android


5. Setelah itu anda bisa pilih Opsi Blend With Background, dan atur tingkat Transparansi nya sampai gambar menjadi nampak nyata dengan mengatur tingkat Blend Menjadi 51% jika sudah anda bisa Centang.

Cara buat tulisan nama di kaleng coca cola dengan app picsay android



Untuk hasil akhir anda bisa lihat pada gambar screenshoot diatas, maka cukup sampai disini saja tutorial editing foto Cara buat tulisan nama di kaleng coca cola dengan app picsay android kita kali ini yang menggunakan Aplikasi PicSay Pro Android, tentunya anda dapat menggunakan hasil edit foto tersebut menjadi foto Profile media sosial anda seperti BBM, FB line dan lain-lain. Sekian dan selamat mencoba semoga ulasan Edit Foto Membuat Nama di Kaleng Coca-Cola dengan PicSay Pro Android ini dapat berguna dan membantu anda dalam melakukan editung foto di Smartphone android.

0 komentar: