Cara Mengganti Thema System Asus Zenfone dengan Tema COC MOD

Cara Mengganti Themes Zenfone dengan Tema COC Mod No ROOT - Pada postingan ini saya selaku admin baru pertama ini share mengenai Thema ponsel untuk asus Zenfone yang tentunya masih hangat dan belum banyak pengguna android yang mengetahui bahwa Tema Asus Zenfone dapat dirubah dengan Thema Mod yang beragam seperti halnya BBM yang banyak memiliki berbagai Skin.

Berhubung dengan adanya pembaruan dari Ponsel Asus Zenfone yang telah support fitur Aplikasi Themes sehingga pengguna dapat dengan langsung mengubah seluruh tampilan system ponsel tersebut tanpa dengan sulitnya merubah dan membongkar Apk System yang tentunya cukup sulit di lakukan, tidak hanya membongkar file Apk system saja untuk Cara Merubah tema system biasanya banyak kalangan android yang mencoba cara untuk mengganti Stock ROM atau Mini ROM Mod yang beragam dengan tingkat keamanan yang sangat minim karena memang faktanya banyak sekali pengguna android yang mengalami masalah seperti Bootloop, SoftBrick dan Error/bug lainnya seperti dalam menggunakan system terpenting pada setiap ponsel yang telah di ganti ROM.

Namun dengan adanya Pembaruan Aplikasi Themes kini pengguna Zenfoe tidak perlu repot-repot lagi dalam merubah tampilan system nya faktanya sudah banyak theme bawaan standar dan Theme Mod yang telah muncul dan siap digunakan, contohnya ialah Thema COC Mod for Tema System Zenfone yang siap anda terapkan pada smartphone anda. Untuk tampilan Skin COC Theme tersebut anda bisa lihat pada gambar screenshoot dibawah ini dengan jelas.

Screenshoot Thema System Mod COC For Zenfone:


Cara Mengganti Tema System Asus Zenfone dengan skin COC Mod

Special Thanks To Mastah A.Roup

Syarat Instalasi Themes Clash Of Clans System:

  • Untuk saat ini Only For Zenfone, dan Tested(Zenfone 5, Zenfone 2 dan 2 Laser)
  • Sudah Suport App Themes(Setelah Pembaruan)
  • Not Root
  • Gratis

Cara Install Tema Skin Clash Of Clans(COC) For Thema Zenfone Suport No ROOT:

1. Pertama Anda download terlebih dahulu File Theme COC Mod.Apk pada link yang sudah saya siapkan dibawah ini, anda hanya perlu memilih salah satu Link saja untuk di download:

-Thema System COC Zenfone
-Skin Tema COC Mod For ASus Zenfone

2. Jika sudah di Download salah satu file diatas anda bisa langsung install di Ponsel Zenfone anda, namun ingat jika anda baru pertama kali install file Apk, anda bisa Centang/aktifkan Sumber tidak dikenal pada opsi keamanan/setting.

3. Selanjutnya Tunggu proses Hingga selesai, dan tekan Selesai.(namun jangan heran jika Opsi Buka tidak bisa di lakukan karena memang aplikasi ini terpasang di dalam file system Tema).


4. Jika sudah anda tinggal terapkan Thema COC di ponsel zenfone anda, langkahnya anda bisa Tekan dan Tahan pada Homescreen(layar utama), Pilih Lainnya, pilih System, pilih Tema Terinstall dan pilih Thema COC. Atau dengan Cara anda bisa Menuju pada Menu dan cari File aplikasi Themes bawaan, jika sudah masuk anda bisa Tab pilih Terinstal dan pilih COC Themes. Seperti Gambar dibawah ini.

 Thema System COC MOD for Zenfone Tutorial Mengganti Tema Skin System Zenfone dengan COC Theme

5. Langkah Terakhir anda bisa Lihat dan cek mengenai themanya dan otomatis sudah berubah dengan Theme COC yang full.

Note : Jika Anda sudah menginstall Tema COC apk namun Tema tersebut tidak tampil pada Opsi Theme maka anda bisa Restart Ponsel anda terlebih dahulu.
Jika Aplikasi bawaan Themes tidak ada, tandanya anda belum memperbaharui/update Ponsel Zenfone anda.
Tested On Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 2

Itulah Tips yang bisa saya bagikan dalam hal merubah Skin tema Zenfone menjadi tema Full COC, jadi bagi anda yang memiliki smartphone Zenfone anda bisa langsung mencobanya saya ucapkan terimakasih telah berkunjung pada blog ini sekedar untuk membaca ulasan Cara Mengganti Tema System Asus Zenfone dengan Thema COC Mod tersebut.

0 komentar: