Game PSP Yugioh 5Ds Tag Force 6 ISO For PPSSPP Android


Download Game PSP Yugioh 5D ISO For PSP - Pada kali ini saya akan berbagi mengenai Game PSP yang tentu sangat spektakuler dari permainannya yang tentu sudah sangat di kenal banyak oleh kalangan gamer yakni Game Yu-gi-oh yang sudah tersedia pada berbagai konsol Playstation, Komputer dan Playstation Portable yang sudah banyak tersedia dalam berbagai versi namun untuk versi yang admin share ini cukup baru yakni hampir sama dengan yang sudah di rilis pada Konsol PS2 namun hanya ada beberapa perbedaan sedikit saja pada mode playnya.

Seperti yang sudah kita ketahui game Besutan asal Konami ini memiliki pamour yang cukup baik dari segi mode Card battle yang merupakan salah satu Game kartu terbaik dan memiliki cara bermain yang cukup menarik karena adanya beberapa kartu yang membuat jalannya game nampak seru karena terdapat kartu Magic seperti Trap Card dan Spell Card yang membantu jalannya penyerangan mode dalam bermain kartu tersebut dari tiap Trap dan Spell tentunya memiliki berbagai macam fungsi dan kegunaan dalam mengalahkan kartu lawan.

Download Game PSP Yugioh 5Ds Tag Force 6 ISO

Nah tak usah berpanjang lebar lagi karena mungkin anda pun sudah mengetahu mode playing game card battle ini. Baiklah jika penasaran anda bisa langsung download Game PSP Yu-Gi-Oh Strike Force ISO PPSSPP.


Screenshoot Game PPSSPP Yu-Gi-Oh! 5D’s Tag Force 6 ISO:
  • Game Yu-Gi-Oh! 5D’s Tag Force 6
  • Emulator PPSSPP Apk
  • Format game ISO
  • Unpacked Size 1.25GB

Yugioh 5Ds Tag Force 6 ISO For PPSSPP

Game ini sudah di tested pada smartphone android dengan dukungan aplikasi Emulator PSP yang tentu dari Smartphone tersebut sudah cukup dalam hal performa yang meliputi besarnya RAM dan cukupnya Processor agar jalannya game PSP iso tersebut dapat berjalan lancar. Untuk yang ingin memainkannya anda bisa mengunduh link dibawah ini.


Note : Karena file di atas sudah berekstensi ISO jadi anda tidak perlu lagi melakukan Ekstraksi file dengan sulitnya seperti halnya menggunakan HJ Split atau software apapun.


Sekian game PPSSPP yang sudah saya share ini, selamat mencoba memainkannya di smartphone anda semoga anda senang memainkan Game PSP Yugioh 5Ds Tag Force 6 ISO For PPSSPP Android tersebut.

0 komentar: