Asphalt Nitro apk



Asphalt Nitro apk


Mungkin agak telat untuk bahas game ini, tapi saya rasa saat tepat untuk membahasnya, untuk menyambut hadirnya Asphalt 9. Ya, meskipun hanya rilis di area/ negara tertentu, dan masih belum bisa saya mainkan 😓. 2 kekecewaan di bulan ini, setelah kemarin juga tidak bisa memainkan game HD Ark Survival karena tidak punya HP Naugat. Padahal pas download sudah kebayang gimana serunya main game ini 😭. Eh pas di instal parsing error. Pas cek di sumbernya untuk android 7.0 ke atas.

Memainkan game ini sekilas melihat menu dan visualnya mirip sekali dengan Asphalt 8. Sekilas loh ya, ukuran atau size game tidak bisa membohongi sebuah kualitas. Tapi tetap saja, ini adalah game racing dengan gameplay yang sama asiknya dengan seri Asphalt lainnya. Kalau boleh berpendapat sih, Asphalt Nitro merupakan versi mini dari Asphalt 8. Punya ukuran yang jauh lebih bersahabat dan jauh lebih ringan dimainkan. Mungkin di tujukan untuk player dengan HP yang tidak bisa/ kurang nyaman memainkan game Asphalt 8 kali ya. 

Dari pada membahas perbandingan negatifnya dengan Asphalt 8 yang nyata-nyata punya ukuran jauh lebih besar, mending bahas sisi positifnya. Ada beberapa sih, grafis yang cukup bagus, ada beberapa mobil dengan tampilan futuristik nan keren, Pengalaman gameplay yang hampir sama dengan Asphalt 8, dan lain-lain. Maksud saya gameplay hampir serupa sekali lagi bukan dari grafisnya loh ya, dari kontrol dan tampilan visual latarnya yang sekilas hampir sama. Kemudian adanya nitrous yang membuat pertandingan dalam game racing dengan size mungil ini lebih seru.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Tampilan menu layaknya Asphalt 8
Asphalt Nitro apk
Grafis yang lumayan bagus
Gameplay yang lumayan seru
Asphalt Nitro v1.7.2o
Mod apk
37.7mb
Mod Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com
Asphalt Nitro v1.7.2g
Mod apk
37.7mb


Mod Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: