Shadow of Death: Stickman Fight apk



Shadow of Death: Stickman Fight apk


Ada banyak sekali game hack n slash yang bertebaran di Playstore. Tapi seperti biasa, saya mencari sebuah game dengan efek visual yang keren dan menambah kesenangan dalam gameplaynya. Kemudian mencari mod gamenya di google, berharap menemukan apk mod yang bisa saya share di postingan blog cupu ini. Shadow of Death: Stickman Fight, seperti judulnya, adalah salah satu seri dari game populer Stickman. Jika dulu desin karakternya sederhana dan seadanya seperti pentol korek bertangan, kali ini hadir dengan desain karakter mengagumkan, meski tetap tampil layaknya siluet.

Tidak ada jalinan cerita dalam game ini, player hanya harus menjalani tiap levelnya dengan membantai setiap musuh yang terlihat. Game ini punya gerakan animasi pertempuran yang cukup luwes, efek dari pertempuran juga menambah keseruan. Potongan tubuh lawan dengan darah terciprat akan player temui saat menebas tubuh para musuh. Lalu skill yang terkesan powerfull siap menghanguskan setiap musuh yang datang menyerang. Kontrol juga sangat nyaman, dan saya yakin player sudah pasti sangat tahu fungsi-fungsi tombolnya. Saya berharap, musuh di level-level selanjutnya berbentuk manusia, mungkin akan tambah seru dari pada harus melawan para serangga dan tanaman raksasa.

Meski punya ukuran yang kecil, tapi fitur dalam game ini menarik. Ada skill yang bisa player dapatkan dan upgrade. Yang akan terbuka jika level karakter sudah mencapai angka tertentu. Kemudian kustomisasi dari karakter untuk membuat tampilan karakter menjadi lebih keren sekaligus menaikan statusnya. Semua equipment bisa player dapatkan dari tiap level yang player lalui, atau membelinya di store yang keluar secara random. Tipikal game yang seru dan dapat dimainkan oleh semua player. Tidak perlu gameplay dan kontrol yang rumit, cukup bantai setiap musuh yang muncul di layar android kita.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Kitkat
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Shadow of Death: Stickman Fight apk
"Efek skill yang keren"

Shadow of Death: Stickman Fight apk
"Gameplay seru"

Shadow of Death: Stickman Fight apk
"Gerakan animasi yang luwes"
Shadow of Death v1.33.2.0
 
Mod apk
75.6mb
 


Mod Unlimited Money
By androidgamegratisan.blogspot.com
Shadow of  death v1.23.1.2

mod apk -> download <- 90.5mb

Shadow of Death v1.12.7.0
mod apk -> download <- 59.7mb

Mod: Money -> Uang akan bertambah tiap kali digunakan. Tapi tidak bisa di buat untuk membeli item dengan harga yang lebih tinggi dari uang yang kita miliki. 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: