Lara Croft Go apk + data


Free Download Lara Croft go apk + data


Game dengan keindahan grafis, keluwesan animasi, dan alunan musik yang menghipnotis. Dan kali ini sang Tomb Raider yang cantik dan sexy ini akan kembali menghibur penggemarnya lewat game dengan Genre puzzle. Lara Croft GO memiliki premis yang berbeda dari game Tomb Raider lain. apabila seri Tomb Raider konsol maupun PC menitik beratkan pada elemen action yang di bumbui dengan puzzle, maka Lara Croft di game ini justru memiliki gameplay sebaliknya.

Permainan berlangsung dalam sistem turn based. Lara dapat berjalan, melompat, hingga bergelantungan ke manapun sesuai dengan lintasan yang telah di tetapkan. setiap kali Lara selesai melangkah, maka setiap objek atau makhluk di level baru akan melakukan pergerakannya. Sistem ini membuat player harus pintar mengantisipasi pergerakan monster maupun objek di setiap level. Mirip permainan catur, player di tuntut untuk membayangkan dinamika level beberapa langkah ke depan sebelum mengambil keputusan akan bergerak kemana. Salah mengambil langkah dapat menyebabkan Lara tewas, atau puzzle menjadi tidak terpecahkan yang hanya dapat di perbaiki dengan mengulang level kembali

Untuk urusan kerumitan puzzle, tim Square Enix Montreal telah merancang tingkat kesulitan yang cocok untuk mengantar pemainnya mencapai klimaks di akhir game. Puzzle di awal game mungkin akan di selesaikan dengan mudah oleh player, tapi seiring dengan proges permainan, mungkin akan membuat player mengerutkan kening dan berfikir cukup rumit untuk menyelesaikan level.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


Free Download Lara Croft go apk + data
"perlu strategi"

Free Download Lara Croft go apk + data
"grafis cel-shaded"

Free Download Lara Croft go apk + data
"grafis lingkungan yang lumayan indah"

Free Download Lara Croft go apk + data
"perlu kehati-hatian dalam menyelesaikan
setiap level" 
Lara Croft Go v2.1.109660
Mod apk + apk + obb = 517.7mb
 


Mod Unlimited Hint
By androidgamegratisan.blogspot.com


Lara Croft Go v2.1.90677
Mod apk + apk + obb = 512.9mb


Mod Unlimited Hint
By androidgamegratisan.blogspot.com
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masi cupu ini.... hehehe

0 komentar: