Fate/Unlimited Codes iso



androidgamegratisan.blogspot.com


Keren!!! Itulah saat pertama kali tahu jika ternyata ada game dari serial anime Fate yang bergenre fighting. Senang karena game genre ini sangat nyaman dimainkan pada sebuah emulator. Alasannya adalah karena gameplaynya simple. Yang syukurnya game ini juga nyaman dimainkan di PPSSPP dan punya grafis yang tergolong bagus. Jadi game berjalan sangat lancar meskipun di setingan default PPSSPPnya. 

Bicara game ringan, jadi ingat game Silent Hill Origins 😠. Di setting bagaimanapun ini game masih ngelag di HP saya. Padahal ingin main lagi setelah melihat video gameplaynya dari You Tube. Kalau ada saran setingan game Silent Hill Origins, mohon infonya di kolom komentar. <- Sisipan curhat hehee

Hal utama menarik dari game ini adalah grafisnya. Sepertinya menggunakan grafis 3D Cell Shading. Visual karakternya hampir mirip dengan karakter animenya, dan kerennya sepertinya menggunakan Voice actor yang sama juga. Gameplaynya juga seru, dan saya merasakan nuansa gameplay ala TEKKEN. Maksudnya kombo dapat di keluarkan dengan cara yang mudah. Kombinasi tombol ngawurpun akan menjadi sebuah kombo yang dapat menyerang lawan secara beruntun. Cuman sayangnya tidak untuk spesial attack. Kalau ini memerlukan kombinasi tombol yang mungkin sedikit ribet untuk beberapa player. Lebih jelasnya silakan lihat di move listnya.

Untuk penggemar seri fate, kapan lagi kita bisa mengendalikan si Saber dengan pedang Excaliburnya. Atau memainkan King of Heroes Gilgamesh dengan harta mulianya. Kemudian ada juga duo sejoli Shiro Emiya dan Rin Tohsaka!? dan game ini, si Raider dapat membuka penutup matanya. Meskipun tokoh atau karakter dari game ini bisa di bilang sedikit, tapi itu cukup mewakili keseluruhan serialnya. Mau bagaimana lagi, karakter di serial ini kan memang terbatas. Bahkan si Sakura yang menjadi karakter minor dalam animenya, ikut serta dalam game ini. Tapi di Fate Zero, sepertinya dia sempat di latih secara tidak manusiawi untuk menjadi penyihir. Atau mungkin ada anime atau film lainnya yang belum saya lihat. Soalnya serial ini banyak seri alternatifnya.
androidgamegratisan.blogspot.com
Para karakter di game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Serangan pamungkas yang sama dengan serialnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Rider yang membuka penutup matanya, hal yang
 belum pernah saya lihat di serialnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah, pencet ngawur juga
dah muncul combo keren
Fate Unlimited Codes (USA)
iso
431.3mb
   
by androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: