Bladeslinger ep.1 apk + obb


Bladeslinger ep.1 apk + obb


Adalah sebuah game action adventure dengan karakter yang akan berkeliling desa sambil membawa sebuah pedang dengan kombinasi senjata api layaknya Gun Blade di serial Final Fantasy. Begitu bertemu dengan musuh, player bisa swipe untuk menebas lawan dengan pedang atau menembak musuh yang ada dengan menekan sebuah button di sebelah kanan layar. 

Kontrol terbagi dalam 2 macam, yaitu Expert Controls dan traditional Controls. Expert controls merupakan kontrol unik yang telah di sediakan game ini, kontrol ini lebih di fokuskan pada player yang menyukai kontrol dengan hanya menggunakan satu tangan untuk mengendalikan karakter, ntah itu saat bertempur ataupun saat berjalan. Sementara itu Traditional Controls adalah tipe yang sering kita jumpai pada game pertualangan TPS pada umumnya, di mana layar sebelah kiri untuk menggerakkan karakter kemudian layar sebelah kanan untuk melihat sekeliling dengan beberapa tombol action di bagian bawah layar.

Tidak banyak ada jalan cerita di game ini atau interaksi dengan NPC karena pada dasarnya player datang ke sebuah desa yang sudah kosong dengan orang tapi penuh dengan monster. Player bisa bebas berjalan tanpa perlu mengikuti sebuah jalur tertentu, Biasanya pertarungan akan terjadi di jalan. Setiap pertarungan biasanya terdiri dari 1-3 monster dan player bisa mentap icon di layar untuk berganti target dan menyerang target lain. 
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Bladeslinger ep.1 apk + obb
"Gameplay battle seru ala Devil May Cry"

Bladeslinger ep.1 apk + obb
"Grafis HD dengan kualitas bagus"

Bladeslinger ep.1 apk + obb
"Musuh yang menantang untuk di taklukkan"
Bladeslinger v1.4.0
apk + mod obb = 427.9mb
    
Mod: Gold & Spirit Stone
by androidgamegratisan.blogspot.com
Bladeslinger v1.4.0
apk -> download <-     1.1mb
mod obb -> download <- 428.9mb        
*Mod: Gold And Spirit Stone*
Bladeslinger v1.4.0
apk + obb = 427.9mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
Bladeslinger v1.4.0
apk -> download <-     1.1mb
obb -> download <- 429.8mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <-di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: