Return to Planet X apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game bagus yang saya temukan minggu ini. Punya genre TPS dengan musuh alien serangga. Pernal lihat film Starship Tropper? mungkin seperti itulah nuansanya. Meski dalam game ini kita hanya sendirian. Di lihat dari tengkorak-tengkorak yang berserakan dalam ruangan yang kemungkinan adalah sebuah base koloni luar angkasa ini. Sepertinya base ini telah lama menjadi sarang dari para serangga ini. 

Dan kenapa karakter kita ini berada di sana sendirian?! Saya tidak tahu dengan pasti. Tapi kemungkinan sih kalau tidak menyelidiki, ya karena ingin merebut kembali base tersebut. Atau bisa juga terjebak di sana karena suatu hal. Karena di samping karakter kita berada pertama kali ada sebuah pesawat. Tapi anehnya tidak ada orang lain selain kita yang berada di sana.

Grafis game bisa saya katakan cukup bagus, dan cukup nyaman saya mainkan di S5 saya. Yang berarti game tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi. Kontrol juga cukup nyaman dalam gameplay. Dan sepertinya juga menggunakan fitur semi auto aim seperti Modern Combat 3 dan 4. Maksudnya aim akan otomatis ke arah target jika jarak aim cukup dekat dengan musuh. Sangat membantu menurut saya, dan menambah keasyikan gameplay. Lagi pula kadang ada serangga kecil yang sulit untuk di bidik.

Area yang luas dengan banyak lorong memberikan kesan menegangkan. Yang sedikit ribet adalah gelapnya beberapa ruangan dari game ini. Di satu sisi menyusahkan gameplay, tapi di sisi lainnya juga sangat mendukung suasana dan keadaannya. Terasa berkesan seperti sebuah tempat yang telah lama di tinggalkan. Dengan beberapa tempat atau sarang serangga di beberapa tempat yang seolah menegaskan kalau base tersebut telah menjadi rumah mereka. Penyuka game FPS ala Dead Space sepertinya akan menyukai game ini. Karena mempunyai nuansa yang hampir sama di latarnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Area gelap adalah tantangan tersendiri dari
gameplay game ini
androidgamegratisan.blogspot.com
Menghadapi para serangga alien 
androidgamegratisan.blogspot.com
Menemukan ragam senjata yang bisa ditemukan
Return to Planet X v0.8.7
apk + obb = 628.9mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Pertama kali main memerlukan koneksi internet.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: