Tom Clancy's Ghost Recond Predator iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu game PSP yang pernah saya mainkan hingga tamat. Meski bukanlah favorit karena grafis dan visualnya yang ternyata jauh berbeda dari PS3nya. Yah mau bagaimana lagi, ekspektasi sama realita memang kadang jauh berbeda. Sebenarnya game TPS tembak-tembakan semacam ini adalah genre yang saya sukai, Socom dan Ghost Recond adalah dua seri yang paling awal saya cari. Bukan apa-apa, tapi karena nuansa actionnya. Ini seperti kita sedang menikmati sebuah film laga perang yang penuh ledakan.

Kalau di PSP mungkin bukanlah sebuah game rekomended. Tapi lain soal kalau kita menikmatinya di android dengan emulator PPSSPP. Alasannya adalah kontrol yang tidak terlalu ribet, dan yang paling penting adalah game ini ringan di mainkan pada emulator tersebut. Skema kontrol dari game ini masih mengikuti game lawas layaknya di PS1. Tapi karena itulah game ini cukup nyaman dimainkan di emulator PPSSPP. Masalah yang membuat saya kecewa saat pertama kali memainkannya adalah, lebih ke arah visual dari para musuhnya. Gerakan mereka sedikit kaku dengan AI yang mudah di tebak atau kurang cerdas. Tidak jarang dalam baku tembak, musuh akan berada di tengah area agar bisa kita tembak.

Sama seperti seri lainnya, dalam game ini kita akan bergerak secara berkelompok. Kalau dalam game ini sih bertiga, dan kita bisa berganti-ganti mengendalikannya. Bahkan kita juga bisa memerintah dua lainnya. Oh iya,  ada satu hal lagi yang membuatnya jadi menyenangkan saat dimainkan adalah setiap luka atau tembakan yang kita terima akan perlahan pulih kembali. Ada indikator di layar atas. Tapi hati-hati, ini bukan berarti kita tidak bisa tewas. Karakter kita akan tewas jika terkena tembakan secara terus menerus hingga persentase HP kita 0.  Jadi berlindung jika indikator berwarna merah.
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengendalikan satu tim dengan 3 pasukan
androidgamegratisan.blogspot.com
Nyaman di mainkan di emu PPSSPP
androidgamegratisan.blogspot.com
Satu unit terluka, maka 2 unit lainnya dapat
menolongnya sebelum unit tersebut tewas
Ghost Recond Predator (Eur)
iso
407.3mb
     
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: