Hellraid The Escape apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari info seorang teman di kolom komentar sebuah postingan. Terus terang saja, saya belum pernah mendengar tentang game ini. Jadi ya senang, ada game yang bisa di bahas hari ini. Sebuah game dengan grafis yang sangat bagus dan pendekatan gameplay yang bisa saya katakan realistik. Game ini sendiri mempunyai element puzzle ala seri game The Room. 

Dimana interaksi kita dengan objek saat memecahkan puzzle di buat serealistik mungkin. Misalnya saat membuka sebuah kunci/  grendel, kita perlu menurunkan tuasnya sebelum menariknya agar terbuka. Tapi berbeda dengan The Room yang punya tujuan untuk memecahkan rahasia, dalam game ini kita melakukannya untuk dapat melarikan diri dari sebuah tempat atau dungeon yang sepertinya adalah gambaran dari neraka, ya seperti judulnya.  

Untuk latar belakang cerita, terus terang saya tidak begitu paham. Tidak begitu di jelaskan, yang pasti di awal game kita langsung akan berada di dungeon mengerikan tersebut dan pasrah di tangkap oleh sesosok monster tanpa bisa melawan. Lalu gameplay akan di mulai. Kita akan terbangun di dalam sebuah sel. Dan sudah bisa di pastikan tujuan kita dalam game ini adalah keluar dari tempat terkutuk ini. Hal yang tidak mudah, karena ada banyak penjaga dengan wujud menyeramkan berkeliaran di sana.

Dan serunya dari game ini adalah, gameplay akan berjalan layaknya sebuah game FPS action. Jadi karakter kita bisa bergerak dan menjelajah. Bahkan jika memungkinkan kita bisa melakukan stealth pada penjaga. Bukan melakukannya dengan frontal loh ya, tapi dengan cara memanfaatkan lingkungan sekitarnya. Dan menghadapi para penjaga ini adalah bagian dari puzzlenya. Game ini merupakan sebuah kombinasi yang pas dari sebuah game puzzle, petualangan dan horror. Nuansa dan musiknya yang mencekam sangat mendukung ketegangan yang ada dalam gameplaynya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Terbangun dalam sebuah tempat yang
mengerikan dan mencekam
androidgamegratisan.blogspot.com
Rintangan yang harus di lalui
androidgamegratisan.blogspot.com
Interaksi dengan objek yang dibuat realistik
androidgamegratisan.blogspot.com
Berhadapan dengan para penjaga
Hellraid The Escape v1.13.005.1
apk + obb
 
Adreno
429.0mb
Mali
544.9mb
PowerVR
376.9mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: