Real Football 2011 apk + data


Real Football 2011 apk + data


Seri kedua dari RF series yang keluar di android. Sebuah game lawas yang lagi-lagi hanya nyaman dimainkan pada resolusi layar di sekitar 800x480 dan 960x540. Punya tampilan menu yang lebih menarik dan lebih modern. Kesan game java sudah hilang pada seri ini. Grafis juga sudah jauh meningkat dengan gerakan animasi pemain yang lebih real dan halus. Feelnya seperti bermain PES 2012 milik Konami.

Yang membuat gameplay lebih menyenangkan adalah dari sisi kontrolnya. Jika di RF2010 gerakan berlari atau sprint di lakukan dengan tombol analog yang di pencet lebih panjang, kali ini hadir dengan tombol terpisah di samping tombol B untuk oper dan A untuk menembak. Sepertinya cuman ini yang berbeda dari sisi kontrol, lainnya masih sama saja. Nyaman dan simple, membuat gameplay dari game ini kian menyenangkan. Meski jadul, kontrol juga tergolong responsif. Kalau saja tidak terkendala di resolusi layar, sepertinya akan jadi salah satu game yang akan di minati.

Layaknya seri RF lainnya, fitur dalam game ini cukup banyak dan variatif. Sekarang menu Exhibition mode di rubah menjadi menu dengan nama kick off. Yang sedikit menonjol justru tampilan menunya, lebih modern dan enak di pandang mata. RF2011 adalah sebuah postingan yang akan melengkapi seri RF dalam postingan blog ini. Jadi nantinya saya hanya harus mencari RF2013. Harus dapat yang offline, karena kalau online, mending main Pes2017 atau Fifa UT 2016. Yang tentu lebih baru dan grafis lebih bagus.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

Real Football 2011 apk + data
"Tampilan grafis yang tidak kalah 
dengan game masa kini"

Real Football 2011 apk + data
"Kontrol yang simple dan mudah"

"Bagaikan melihat anime vs drakor"
Real Football 2011 HD v1.0.4
apk + data = 178.1mb
    
Keterangan:  All resolusi dan sudah saya coba memang lancar di S5 saya. Cuman saya tidak tahu apakah file di atas juga bisa di mainkan di GPU selain Adreno. Jadi mohon infonya kalau ada pengguna GPU Mali atau PowerVR yang mencobanya, entah bisa ataupun tidak bisa di mainkan.

Links pemberian dari seorang teman pengunjung dengan nama Eva Anna di kolom komentar, Thanks mam.
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Sambungkan perangkat dengan "wifi" untuk verifikasi file.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: