BBM Mod Tema Gray UI Messenger Versi 2.9.0.51 New

Download BBM Mod Gray UI Theme Messenger Apk - Seperti biasa saya akan berbagi mengenai aplikasi Blackberry yang sudah di edit thema tampilannya menjadi skin yang jauh lebih baik dari BBM original yang tentu kita ketahui hanya tampil dengan layar blank putih yang terlihat biasa-biasa saja dan tentu membuat kita cepat bosan ketika mengoperasikan aplikasi tersebut misalnya dalam melakukan chatting dengan sesama pengguna BBM lainnya.

Aplikasi BBM Mod Messenger Tema Gray 2.9 New ini merupakan tema dengan warna yang terlihat flat dari desain warnanya yang UI(User Interface) sehingga membuat mata pengguna menjadi nyaman di mana saat membuka aplikasi tersebut. Tidak hanya warna background aplikasi ini yang tampil flat ui melainkan sudah ada perubahan pada icon yang tampil ui yang tentu memiliki keunikan pada tiap-tiap fungsinya. Selain dari tampilannya yang tentu dapat memanjakan mata fitur aplikasi ini juga banyak dan beragam mulai dari fitur Lock Mode yang dapat di setting enable ataupun Disable. Pada fitur Lock mode tersebut sudah di tambahkan berupa background yang terdapat form seperti Login seperti username dan password yang tentu sudah user terapkan pada opsi setting.

Nah jika kalian sudah penasaran dengan tema BBM Messenger Mod Gray UI Apk 2.9.0.51 ini kalian dapat melihat fitur yang sekedar tampil pada aplikasi ini sebagai berikut.

Fitur BBM Mod Tema GrayUI Messenger Apk :

  • Base 2.9.0.51 Terbaru Apk
  • Lock Mode (New Style)
  • Full DP (Enable/Disable)
  • Show/Hide Sponsore
  • Flexible Rounded DP (on ViewProfile layout)
  • Full AvatarView in Drawerheader layout
  • EnterKey mode
  • Not Clone
  • and more

Screenshoot BBM Mod Gray UI Messenger V2.9.0.51 Terbaru:

download BBM Mod Tema Gray UI Messenger Versi 2.9.0.51

Thanks To Modder BBM Messenger Beta GrayUI By Duke Abraham

Bagi siapa yang ingin mencoba aplikasi BBM mod dengan tema Gray UI ini kalian bisa mengunduhnya pada link yang sudah saya siapkan dibawah ini.



Sekian dan sampai dulu mengenai aplikasi Blackberry Mod yang tampil keren serta sudah versi terbaru, selamat mencoba semoga artikel BBM Mod Tema Gray UI Messenger Versi 2.9.0.51 New ini dapat berguna untuk anda dalam mengganti tampilan BBM Android.

0 komentar: