Emulator Windroye Android Terbaru Paling Ringan Beserta Cara Install

Download Windroye Emulator Android Versi Terbaru Untuk Komputer Paling Ringan - Software Windroye emulator android terbaik untuk komputer/ PC Ringan- Windroye emulator merupakan salah satu Software yang terdapat pada komputer yang memiliki peran dalam menjalankan semua aplikasi dan Game android di pc atau komputer. Dengan menggunakan Software Gratis tersebut kita bisa memainkan semua aplikasi yang ada pada android dari berbagai versi dengan lebih leluasa, seperti halnya dengan aplikasi Popular seperti BBM, whatshap, line, twitter, bahkan juga memainkan game, yaitu Game Clash of clans atau orang-orang menyebutnya dengan istilah COC. Game tersebut merupakan game yang marak dan ngetrend saat ini. Bahkan orang dewasa pun juga sangat menyukai game COC lantaran sangat mengasyikkan. Dan untuk lebih nyamannya, anda bisa memainkan di komputer anda. Akan tetapi banyak diantara kalian yang masih bingung dengan memainkan berbagai aplikasi android di komputer.

Dengan menggunakan Software windroye emulator Versi Terbaru untuk Komputer/laptop Gratis ini maka anda tidak perlu lagi bingung, karena semua bisa teratasi dengan menggunakan windroye emulator. Meskipun spesifikasi dari PC/Komputer anda tidak begitu besar, namun dapat disiasati dengan menggunakan Spek komputer yang lebih ringan. Untuk itulah maka emulator yang sangat cocok digunakan adalah windroye 2.8.2 Android Emulator Terbaik, dengan menggunakan versi terbaru maka anda tidak perlu kawatir bagaimana dengan komputer yang anda miliki. Karena dengan menggunakan windroye emulator versi Terbaru 2.8.2 Free Download semua akan bisa tercover dengan baik dan ringan. Sehingga aplikasi android yang ada juga tidak akan berpengaruh terhadap kekuatan kapasitas yang ada pada komputer.

download Emulator Software Windroye Android Terbaru untuk PC/laptop komputer dengan Cara Install lengkap

Memang banyak Android Emulator yang cukup popular dan mungkin dari sebagian dari anda pun pernah mendengarnya seperti Emulator BlueStack, YouWave, Genymotion dan lainnya namun dari yang admin rasakan dalam menggunakannnya ialah Software Windroye Emulator Android untuk PC yang terbaik karena selain memiliki kapasitas yang kecil Emulator Windroye merupakan yang Paling Ringan dan tidak lag/lemot sama sekali jika kalian dalam proses Instalasi pertama emulator tersebut sampai dengan proses bermain Game dan menjalankan beberapa Aplikasi. Jika anda menggunakan Software bluestack maka bagi kumputer anda yang memiliki kapasitas ram yang pas-pasan maka akan terasa sangat berat dan membuat anda kesal. Oleh karena rekomendasi yang paling tepat adalah dengan menggunakan windroye emulator 2.8.2 yang akan sangat ringan dan tentunya ini lebih baik dari Software lainnya.

Spesifikasi Minimum Komputer untuk Windroye Android :
  • Intel Atom
  • Ram 1GB
  • Operating System Windows XP, Vista, 7 dan Windows 8
  • Harddisk 1GB Free

Bahan dan Persiapan Instalasi Software Emulator Windroye di PC/Komputer :


Cara Install Software Windroye Emulator Android Terbaik For PC/Laptop Spek Rendah :

  • Anda cukup mendownload windroye emulator tersebut. Setelah itu anda bisa langsung menginstal Windroye di komputer secara offline
  • Selanjutnya Ubah bahasa di Software Windroye Emulator, Karena bahasa yang digunakan dalam software pc tersebut adalah bahasa cina maka anda bisa mengubah terlebih dahulu ke dalam bahasa indonesia. Setelah itu anda baru download berbagai aplikasi android di komputer anda, seperti bbm, line dan yang lainnya dan tidak jauh berbeda seperti menggunakan Smartphone Android saja.

Emulator Windroye Android Terbaik 2.8.2 Terbaru Ringan Free download
  • Jika anda telah selesai dalam mendownload berbagai aplikasi lewat playstore tersebut maka anda langsung buka logo yang ada di pojok kiri dengan simbol gambar tang, setelah itu anda mencari hasil downloadan berbagai aplikasi kemudian anda klik open selanjutnya tunggu hingga selesai proses penginstalan yang telah dilakukan. Ataupun kalian bisa cari file yang sudah di download seperti file Game, gambar, video mp3 dll dengan mengakses App File Es Browser.
  • Jika App yang sudah di install tidak muncul maka anda bisa Restart atau tunggu beberapa menit untuk load aplikasi. Setelah itu Maka di pc komputer anda akan terdapat berbagai aplikasi android yang baru saja anda instal. Cukup mudah bukan untuk menjalankan aplikasi android di komputermu.

Note : Pada tahap Instalasi Software Windroye Jika tedapat pesan "OpenGL version Must be 2.0 above!"  anda di haruskan untuk melakukan Update OpenGL, jika sudah maka lanjutkan pada Tahap instalasi.
Setelah tahap Instal selesai namun jika anda Jalankan Windroye Emulator maka ada Pesan muncul seperti "Enable Hardware Virtualitation" solusinya anda di haruskan untuk MengEnable kan lewat Bios, Dengan cara Masuk Ke BIOS lalu cari Virtualitation dan Enable lalu Save.
Jika Windroye tidak bisa di Operasikan dengan melakukan klik maka anda bisa Restart dan jalankan ulang.
Jika Keyboard tidak Aktif, silahkan Buka "Setting" lalu pilih "langguage dan Input"  pilih "Default" dan juga "Non Aktifkan Hardware Physical Keyboard".
Untuk Melakukan Kirim file/Transfer file dari Komputer ke Emulator Windroye anda cukup Drag pada file di Komputer dan Lepaskan pada layar Emulator maka secara otomatis file akan terduplikat/terkirim, dan lihat file tersebut pada File ES Browser.
Untuk cara Instal mentahan file Apk dari PC/Komputer anda cukup Drag dan lepas pada emulator maka otomatis file Apk Akan terinstall.
Emulator Windroye Sudah Berstatus ROOT, jadi tak perlu anda melakukan Rooting Emulator Windroye.
Untuk melakukan Browsing/Internetan di Software Emulator Android Windroye, anda dapat mengaktifkan Portable Hotspot Wifi pada Android, kurang lebih sama dengan HP Android lainnya.


Dengan cara yang sederhana ini anda sudah bisa dengan nyamannya menjalankan aplikasi android di laptop ataupun komputer anda. Anda tidak hanya bisa menggunakan whatsaap ataupun bbm namun juga bisa memainkan banyak sekali aplikasi android dengan sesuka anda. Jika anda ingin menggunakan aplikasi android dengan maksimal di komputer yang anda miliki maka terlebih dahulu untuk mendownload aplikasi windroye emulator 2.8.2 Ringan Terbaru 2015 yang memiliki kecanggihan luar biasa. Hanya dengan mendownloadnya anda sudah bisa memiliki aplikasi tersebut. Jika kita bandingkan dengan aplikasi sejenisnya, windroye emulator 2.8.2 ini lebih efektif dan nyaman untuk digunakan. Bahkan anda bisa bermain game tanpa lemot. Itulah informasi dan tutorial yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Lengkap instal Emulator Windroye dengan mudah, sekian dan selamat mencoba semoga artikel Emulator Windroye Android Terbaru Paling Ringan Beserta Cara Install ini dapat bermanfaat dan membantu anda menjalankan Aplikasi/game di Komputer windows anda.

0 komentar: