Cara Memainkan Emulator Xbox 360 Live(Gloud Games) For Android Terbaru


Cara bermain emulator XBox 360 Gloud Game di android Streaming - Banyak sekali game-game baru yang terdapat di smartphone android, akan tetapi juga ada juga beberapa game android yang cukup sulit untuk dimainkan di smartphone berbasir android. Jika game PS1 ataupun PSP merupakan game yang sudah biasa untuk dimainkan namun untuk game Xbox 360 dan bisa dimainkan pada smartphone android adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Game ini memang sangat menarik, namun belum tentu bisa dimainkan di smartphone android bagi mereka yang tidak mengetahui caranya. Baru-baru ini telah muncul sebuat emulator khususnya untuk Xbox 360 pada android. Banyak orang yang meragukan kehadiran emulator tersebut, akan tetapi hal tersebut memang benar.

Awalnya memang saya pun masih ragu dalam memainkannya akan tetapi karena rasa penasaran di sertai banyaknya review Cara Menggunakan Emulator Xbox Untuk Android pada situs Youtube maka saya pun tertarik mencobanya, dan hasilnya memang Work dan saya pun dapat mencoba memainkan beberapa Game Xbox keren di antaranya ialah Game Dragonball dan Game Need For Speed yang tampil HD dengan grafik sangat tinggi layaknya seperti memainkan Game XBOX, akan tetapi dari kelemahan dan kekurangannya karena Game ini berbasis Online karena anda memainkan Emulator Xbox tersebut secara terhubung pada server game dalam istilahnya ialah Cloud Game maka dari itu jika anda ingin memainkan game ini kalian harus mempersiapkan Koneksi yang cepat atau kalian bisa mencoba menggunakan Koneksi Wifi yang terdapat pada institusi yang tersedia secara gratis agar anda tidak membuang-buang pulsa tentunya.

emulator xbox 360 for android apk


Selain itu dari kelemahannya emulator ini bahasa yang di tampilkan di sana seperti bahasa Naga antara Jepang atau China yang font nya seperti Kanji yang tentu sulit untuk di pahami bagi kita yang tidak mengenal sama sekali, begitu pun untuk merubah Bahasa App Emulator XBox 360 di Android menjadi bahasa English atau indonesia tentu sangat sulit atau tidak tersedia mungkin karena maklum karena aplikasi ini tersedia dari luar server situs Playstore jadi belum di rilis secara global.

Akan tetapi jika anda menggunakan App Emulator XBOX(DroidBOX v1.0) 360 for Android tersebut, ternyata anda bisa dengan bebasnya memainkan game Xbox 360 yang merupakan salah satu game terbaik di tahun 2015 ini. Untuk bisa mendapatkan emulator tersebut cukuplah mudah, anda hanya perlu terkoneksi dengan internet yang tentu cukup kencang dan tidak mengalami lemot koneksi, yang harus mencukupi standar android anda harus memiliki koneksi internet dalam kecepatan 600kb/s. Dengan kecepatan tersebut maka anda dapat bermain dengan lancar tanpa patah-patah sekalipun.

Requirements Gloud Games/Emulator Xbox Android :

  • RAM 512MB
  • Android Versi 2.3 ke atas
  • Penyimpanan/Storage Free 70MB
  • Koneksi Data/Internet 
  • Atau Bisa menggunakan Wifi

Dan bagi anda yang ingin mengetahui cara-cara dalam menjalankan emulator Xbox android berikut ini adalah ulasannya:

1. Pertama anda harus Download Emulator Xbox 360 Gloud Games For Android dibawah pilih satu saja:

-Emulator Xbox Android
-Download App Emulator Xbox 360 Gloud Games

2. Jika sudah install seperti biasa anda memasang aplikasi lain.

3. Jika ada beberapa tampilan berupa pertanyaan pilih saja kolom yang paling kiri, maka anda di haruskan untuk mendownload secara otomatis hingga 100% bahan seperti Bios Emulator Xbox 360.

download Emulator Xbox 360 Live (Gloud Games) For Android Terbaru 2016

4. Selanjutnya Jika telah selesai maka anda akan dihadapkan banyak pilihan game, dan pilih salah satu game yang akan anda mainkan, lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

5. Jika sudah maka anda sudah bisa bermain game dengan sepuasnya.



Itulah proses melakukan dalam Cara Instalasi Emulator Xbox live 360 Android Apk, setelah anda melakukan instalasi secara full anda akan di suguhkan game-game xbox keren seperti GTA, Resident Evil, Devil My Cry dan lain-lain semua game yang keren sudah terdapat pada emulator tersebut jadi anda tidak perlu untuk mencari atau mengunduh game Xbox baru lainnya. nah untuk anda yang ingin memainkan gamenya kalian bisa lihat Cara bermain Games Emulator Xbox di App Gloud Game Android kalian bisa lihat pada gambar screenshoot dibawah ini.


Screenshoot Tutorial Cara Memainkan Game Xbox live Emulator For Android Gloud Game : 


Bermain dan Install Game PES di Emulator XBOX 360 Live Apk di Hp Android terbaru


Meski dari segi grafis Emulator ini sangat mengesankan tetapi dari kebanyakan orang terlalu mengawatirkan dengan kapasitas RAM yang terdapat pada smartphone, banyak yang beranggapan bahwa dengan adanya RAM yang kecil maka tidak bisa di pasang aplikasi tersebut. Namun kenyataannya, kapasitas RAM bukan menjadi persoalan, bahkan dengan kapasitas 512 MB pun dapat diisi aplikasi emulator XBox 360. Dan smartphone juga bisa berjalan baik-baik saja tanpa lemot.


Screenshoot Game dari Gloud Game Xbox 360 android :


  • Pro Evolution Soccer (PES)

Memainkan Emulator Xbox 360 di HP Android cara terbaru dengan Aplikasi Gloud Games Online streaming


  • Batman Arkham City

cara instalasi dan memainkan game Xbox 360 di Smartphone android terbaru


Note : Faktor Kelancaran tergantung dari WIFI/Kuota data smartphone yang anda miliki, jika koneksi cepat maka kualitas game akan menjadi lebih memuaskan.
Tidak Perlu ROM/kaset contoh seperti ISO pada PSP, karena semua game sudah terdapat di dalamnya.
Tidak perlu ROOTING
Dapat berjalan di Smartphone Low End RAM 512MB
Membutuhkan Koneksi internet yang Boros karena 600kb/Second pada umumnya.

Kelancaran smartphone ini memang tergantung juga bagaimana kita memilih emulator yang pas untuk smartphone yang kita miliki. Jika memiliki kapasitas yang kecil maka kita bisa memilih emulator yang lebih ringan. Dengan demikian maka kenyamanan penggunaan smartphone bisa kita nikmati. Untuk game yang satu ini memang berbeda dengan game-game yang lain. Game ini memang sangat unik jika kita bandingkan dengan game yang lain, namun untuk keasyikannya tidak lagi kita ragukan. Bahkan semua kalangan menyukai game xbox 360, baik itu kalangan remaja hingga orang dewasa. Permainan ini menjadi salah satu trend dan game favorit di tahun 2015 ini.

Untuk itu bagi anda yang menyukai game xbox 360, bisa langsung mendownload emulatornya di smartphone anda. Semua merk hp android dapat di pasang dengan game ini asalkan berbasis android. Baik itu anda menggunakan hp lenovo, samsung, asus, advan, sony dan yang lainnya. Emulator ini menjadi emulator yang paling efektif untuk digunakan. Sementara itu aplikasi ini juga bisa melakukan pembeharuan secara otomatis, untuk itu bisa selalu update. Demikian itulah informasi terkini terkait dengan Cara bermain emulator XBox 360 Free download di android , untuk lebih jelasnya anda bisa mengikuti ulasan-ulasan selanjutnya. Aplikasi terbaik ini menjadi salah satu aplikasi yang akan mendukung kinerja ponsel dalam hal memainkan game. Sekian dan selamat mencoba memainkan Game Emulator Xbox Secara Online/Streaming semoga ulasan Cara Memainkan Emulator Xbox 360 Live(Gloud Games) For Android Terbaru ini dapat berguna dan menambah wawasan anda khususnya dalam dunia Game secara online.

0 komentar: