Game GOD Eater 2 JPN ISO For Emulator PPSSPP Android Grafik HD



Download Game GOD Eater 2 ISO JPN Caravan For PPSSPP Android - Pada review beberapa hari lalu saya sudah menyempatkan untuk posting mengenai Game yang hampir sama namun bisa di bilang dengan versi yang berbeda yakni Game God Eater Burst PPSSPP selang waktu yang lalu, namun untuk artikel sekarang ini saya akan memperkenalkan permainan PSP dari GOD Eater yang telah update pada versi terakhirnya yaitu God Eater 2 yang hadir dalam bahasa Jepang.

Game God Eater 2 ISO for Android PSP ini di rilis pada Akhir 2013 lalu yakni pada bulan november yang pada saat itu permainan ISO ini termasuk salah satu Game terbaik di kelasanya karena dari tampilan yang sangat bagus dan tentunya HD selain itu dari Gameplay nya sangat lah mengasyikan yang tentu masih sama pada versi sebelumnya yang misi dari tujuan  God Eater ini ialah mengalahkan Monster yang ukurannya raksasa dengan musuh yang berbeda pula setiap Stage yang tersedia pada misi tersebut dan juga kalian dapat mengupgrade Senjata yang lebih baru dan memiliki Skill Attack yang lebih tinggi lagi dari Weapon yang lain.

Game GOD Eater 2 JPN ISO PPSSPP Android

Game God Eater memiliki versi lamanya yang tidak saya Review karena menurut Admin Game PSP ISO God Eater 2 for Emulator PPSSPP ini lah yang memiliki grafik yang lebih baik dari versi sebelumnya yaitu GOD Eater. Dari bagusnya tampilan Game ini tentu kapasitas yang tersedia pun cukuplah besar yang berkisar hingga 1.6 GigaByte jadi anda di haruskan untuk menyiapkan kuota yang besar untuk mendapatkan Rom psp tersebut. Nah karena kalian mungkin sudah tahu banyak mengenai Gameplay nya maka saya pun tidak usah berpanjang lebar lagi kalian langsung saja Download ROM ISO PSP yang telah saya siapkan di bawah.


Screenshoot Game God Eater 2 ISO PPSSPP Android :

  • ROM God Eater 2 JPN
  • Apk PPSSPP Emulator For Android
  • Format File Game ISO
  • Size 1.6GB
  • Langguage : Japanese


download Game GOD Eater 2 JPN ISO For Emulator PPSSPP


Nah itulah tampilan gambar pada Game PSP God Eater 2 untuk PPSSPP Emulator tersebut yang tampil dengan Grafik yang tinggi atau HD, bagi anda yang ingin mencoba memainkan game tersebut di Ponsel kalian anda bisa unduh link yang sudah ada di bawah ini dan pilih salah satunya.


Note : Untuk File diatas tentu tersedia masih dalam Package RAR jadi anda di haruskan untuk Ekstark terlebih dahulu untuk mendapatkan file ISO yang nanti siap untuk di jalankan.
Untuk Ekstrak Game ISO PSP kalian tentu sudah tahu semua caranya, jika tidak anda bisa refrensi pada web lain.
Game ini membutuhkan Spesikasi hardware ponsel yang cukup seperti RAM dan GPU yang menunjang, jika terlihat Lag/lemot mungkin spek dari perangkat anda kurang memadai.
Baca juga artikel game PSP lain untuk lebih lengkap dan komplit Kumpulan Game PSP ISO For Android.


Hanya itu review game dari bacandroids, simak dan pantau terus pada blog ini untuk mendapat tutorial, aplikasi keren dan game terbaik sekian dan selamat memainkan Game PSP tersebut semoga anda senang dalam memainkan Game GOD Eater 2 JPN ISO For Emulator PPSSPP Android Grafik HD ini dalam meluangkan waktu kosong anda.

0 komentar: