BBM2 Mod Terbaru Tema IyOS 6 Versi 2.9.0.51 With Block Read(Clone)

Download BBM2 IyOS Mod versi 2.9.0.51 New Klone - Nah pada aplikasi Blackberry yang sudah saya siapkan ini pastinya sudah ada perubahan dan penambahan pada segi Desain interface yang tertera serta fungsi serta fiturnya yang kian menunjang, Pada Thema BBM Terbaru Mod 2.9.0.51 IyOS v6 ini tentu berbeda dengan BBM Iphone/Ios Apk pada umumnya yang tentu sudah saya post pada ulasan yang terdahulu.

Karena dari segi interface memang sudah di rubah mulai dari penataan dan letak beberapa gambar background yang tersedia di sana seperti yang paling mencolok itu yakni pada warna Background yang di hiasi dengan serangkaian warna biru langit yang tentu terlihat kalem dan nyaman jika kita pandang dan terlihat agak seperti tampilan facebook messenger yang memudar. Selain itu perbedaan lainnya pun terletak pada Chat bubble pada konversasi yang sudah di mod dengan beberapa icon yang lebih simple dengan warna yang banyak baik dari bubble chat Group maupun antar personal kontak lainnya.

Nah untuk selebihnya mungkin terlihat sama dengan BBM Mod Thema Iphone Apk yang putih berkarakter Apple mobile tersebut. Nah selain itu untuk fungsi yang sudah di input pada satu package aplikasi ini masih mengikuti fitur terbaru di BBM2 Clone Mod 2015 yang memiliki cukup banyak fitur yang unik seperti fitur Block Read Status yang fiturnya berguna untuk menonaktifkan Icon R yang terbaca icon D jika di lihat oleh pengirim chat tersebut, namun jika pesan tersebut sudah terbalas oleh kita maka secara otomatis Icon yang tadi D akan berubah menjadi R di pengguna bbm yang mengirim anda chat tersebut. Sedangkan untuk dukungan fitur lainnya sangatlah cukup seperti di bawah ini.


Fitur BBM2 Mod IyOS Theme Apk :

  • Versi 2.9.0.51
  • Backup Stiker BBM
  • Block Read Status
  • Corner Display Picture radius
  • Full/No Crop Display Picture
  • Show/Hide Sponsors
  • Move To SDCard
  • Auto text
  • Show/Hide Floating Button
  • Post Image to FB
  • Shimmer Effect Display Picture
  • Load Custom Font
  • Available Link Clone/Not Clone
  • Reload

Screenshoot BBM Mod Thema IyoS 6 Versi 2.9.0.51 Terbaru :


download bbm2 mod thema IyOS 6 new apk


Thanks To Modder BBM IyOS By agan Eka Yunarsa


Berikut ini jika kalian tertarik ingin melakukan instalasi di Smartphone Android kalian dengan Aplikasi BBM Thema IOS anda bisa mendapatkannya pada link/URL yang sudah saya siapkan berikut ini. Pada versi Clone dan versi Not Clone.


Link Versi Not Clone



Link Versi Clone


Note : Fitur clone merupakan Aplikasi BBM yang mempunyai ID/Package name berbeda dari BBM Official, alhasil kalian dapat memasang 2 App BBM sekaligus atau lebih di satu perangkat Android tanpa harus menimpa/replace BBM Official.
Fitur Block Read Status berguna unutk Menonaktifkan status ICON "R" (tetap "D") pada konversasi saat kita sudah membaca chat dari pengirim, akan tetapi akan berubah menjadi "R" dimana jika saat chat dari pengirim sudah kita balas dengan BBM IyOS.
Cara menggunakan Autotext, caranya Tap icon emoticon dan tap icon pensil.
Cara kirim Chat lewat Autotext, Caranya Tap icon ping disebelah icon kirim file.


Mungkin hanya ini yang bisa saya update untuk kalian yang menunggu aplikasi BBM terbaru, sekian dan selamat mencoba dan menggunakan Thema IyOS ini semoga artikel BBM2 Mod Terbaru Tema IyOS 6 Versi 2.9.0.51 With Block Read(Clone) ini dapat berguna dan membantu anda khususnya dalam merubah tampilan blackberry pada android.

0 komentar: