BBM2 Mod Clone Tema Ver WhatsApp No FS New Version 2.9.0.51 Terbaru

Download BBM2 Mod Ver WhatsApp Terbaru 2.9.0.51 Clone -  Aplikasi Blackberry dengan versi Klonning atau biasa disebut BBM Clone/BBM Dual merupakan Apk Android yang sudah di modifikasi dari versinya yang dapat memasang dua Aplikasi BBM sekaligus dalam Satu ponsel android ataupun lebih sekalipun. Proses Edit atau pembuatan aplikasi dengan Versi Clone dapat di lakukan dengan cara merubah isi dari Package id tersebut yang di bedakan dengan Aplikasi Standar, hal ini di perlukan agar setiap Aplikasi Klone dapat terpasang dengan sukses tanpa bentrok dengan aplikasi yang sama.

Biasanya jika aplikasi yang sama terpasang maka terjadi error dalam instalasi misalnya pada Aplikasi BBM Mod yang kita menginginkan dua Aplikasi sekaligus terpasang di smartphone tentunya jika aplikasi tersebut belum di Klone maka terjadi pesan error seperti "Terdapat Nama aplikasi yang sama namun dengan Tanda tangan pembuat berbeda" artinya kalian gagal dalam memasang dua aplikasi sekaligus maka dari itu di perlukan proses Klonning pada BBM guna dapat sukses dalam instalasi.

Alternatif untuk Membuat Aplikasi Klone pada BBM tentu dapat di lakukan dengan berbagai tools menggunakan Software PortAl dalam melakukan Compile/Decompile secara instant tanpa perlu mengedit scirpt yang terbilang cukup rumit yang dapat di lakukan dengan Aplikasi APK Editor yang sebelumnya dapat berhasil melakukan klone pada bbm namun di App blackberry dengan Versi 2.5 kebawah untuk versi lebih tingginya apk editor tidak mampu untuk melakukan Compile karena mungkin masih terdapat kekurangan pada Apk tersebut dan masih belum update sehingga menyebabkan Bug dan gagal pemasangan.

Nah untuk App BBM+2 Klone/Dual BBM Tema WhatsApp terbaru V2.9.0.51 ini pun proses klonning juga sama di lakukan dengan tools software yakni PortAl yang merubah dengan cepat dan tentunya berhasil di Compile. Selain itu lain halnya dengan perubahan Thema atau Backgroundnya yang di lakukan hanya merubah tampilan interface dimana Modifier telah mempersiapkan beberapa Icon dan background pengganti yang nantinya di Replace pada aplikasi BBM versi Original/tema standar yang menjadikan hasil akhirnya serupa dengan Aplikasi Messenger WhatsApp jika penasaran kalian bisa lihat pada Screenshoot yang sudah di tampilkan disana. Begituun saya tampilkan beberapa fitur lengkapnya dari BBM2 Versi Clone Tema terbaru 2.9.0.51 Whastapp theme berikut ini.

Fitur BBM Mod Whatsapp terbaru :

  • Versi New 2.9.0.51
  • Move To SD Card
  • Full Display Picture
  • Hidden show ads
  • Corner Radius DP(Bisa bulat/Kotak)
  • Post Image Facebook
  • Flash Lamp
  • Lock Mode
  • Enable Auto Text (No Group Conversation)
  • Load Font
  • Auto Rotation
  • Reload
  • Enter key On/Off
  • Fitur Emoticon pacman emotikon :3(Ochi)
  • Available Link Versi Klonning/Clone

Screenshoot BBM Mod Tema WhatsApp No FS Versi 2.9.0.51 :


BBM Mod Tema  WhatsApp No FS New Verison 2.9.0.51

Thanks To Modder BBM Mod WhatsApp By Fendy Manx

Buat link downloadnya kalian bisa unduh pada link yang sudah saya siapkan dibawah ini, namun anda perlu memilih salah satu versi dari BBM yang sudah ada seperti Versi Clone dan Versi Standar/NotClone seperti yang tertera sebagai berikut.


Versi NotClone/Standart


Versi Clone


Note : Pilihlah link download di atas sesuai dengan kebutuhan anda jika anda ingin Install 2 App Akun BBM dalam 1 Ponsel android kalian bisa pilih BBM Versi Clone.


Terimakasih untuk tetap berkunjung pada blog bacandroids sekian dan selamat mencoba aplikasi yang sudah saya share ini, semoga ulasan BBM2 Mod Clone Tema Ver WhatsApp No FS New Version 2.9.0.51 Terbaru  ini dapat berguna untuk kalian tentunya para pengguna Ponsel Android dan simak terus postingan terbaru selanjutnya.

0 komentar: