Game Digimon Adventure ISO Patch English For Emulator PPSSPP

Download Game PSP Digimon Adventure ISO For Emulator PPSSPP Android - Pada ulasan ini saya akan share mengenai game PPSSPP yang tentu dari kalian sangat menggemari Game ISO tersebut yang tentu kini dapat di mainkan pada perangkat Android kesayangan kita. Memang pada postingan yang lalu-lalu saya pernah mengupdate artikel mengenai Game PSP Digimon ISO juga namun untuk kali ini game Digimon yang saya update tentu berbeda dan tentunya lebih seru jika kita memainkannya karen untuk versi Digimon Adventure ini dari karakter yang di ambil tentu di dapat dari sesi perfilman dari kartun animasinya yang salah satu tokoh karakter diantaranya ialah Daisuke, Yamato, Sora Takeru dan lain-lain yang bertugas dalam menyelasaikan misi dari tiap level dalam mengalahkan digimon yang bersifat jahat.

Pada game ini alur ceritanya di ambil berdasarkan filmnya yang pada waktu tayang di tv swasta indonesia sekitar tahun 2000 akan tetapi tidak semua cerita sama namun ada sedikit perbedaan yang agak asing sedikit akan tetapi dengan begitu Game Digimon ini nampak dengan bagus dan menyenangkan jika anda mainkan pada Android anda langsung dengan desain grafis pemandangan dan karakter Digimon dan tokoh utama tentu membuat Game ini nampak keren dan selayaknya bersandang dengan Game RPG PSP lainnya.

download Game Digimon Adventure ISO Patch English For PPSSPP

Game Digimon Adventure ISO PSP ini sudah di edit atau di Patch pada tampilan navigasinya yang awalnya tampil dengan bahasa jepang akan tetapi pada link yang sudah admin siapkan sudah di Patch pada Bahasa English. Namun untuk kapasitas game ini tentu sangatlah besar berkisar sekitar 1.6GB dengan file ISO jadi perlu di ingat anda di haruskan menyiapkan akses internet yang cukup.

Screenshoot Game PSP Digimon Adventure ISO For Android:


Game Digimon AdventureEmulator PPSSPP

Game Digimon Adventure PPSSPP ISO Download

Game Informasi:

  • Name Digimon Adventure
  • Patch English
  • Platform Android, PC, Psp
  • For Emulator PPSSPP 
  • Genre Role Play Game
  • Format Game ISO
  • Size 1.6GB

Game PPSSPP ini memiliki ukuran game yang cukup besar yakni sekitar 1.6GB usahakan anda menyediakan Kuota internet yang cukup ataupun anda bisa memanfaatkan koneksi WIFI secara gratis yang tersedia pada area perkantoran atau tempat umum lainnya. Untuk yang tertarik mencoba anda bisa pilih link ISO game Digimon Adventure for PPSSPP Emulator dibawah ini.
 

Note: Untuk file game 7Z anda di haruskan untuk Ekstrak namun untuk file ISO anda tidak perlu melakukan Ekstrak hanya pindahkan saja file iso tersebut.
 Untuk Yang belum punya Emulator PPSSPP Android anda bisa download terlebih dahulu dengan Cek Emulator PSP Android APK.
Bagi yang ingin lebih memiliki Game PSP ISO secara gratis anda bisa cek Kumpulan Game PPSSPP Terbaik HighCompress ISO/CSO.


Sekian ulasan yang membahas mengenai Game PSP for android dan PC ini selamat mencoba semoga ulasan Game Digimon Adventure ISO Patch English For Emulator PPSSPP ini dapat membuat senang dengan apa yang sudah saya share pada blog ini simak terus ulasan dan postingan yang membahas mengenai aplikasi Mod dan game PSP atau tips tutorial lainnya.

0 komentar: