Game SOCOM US Navy Seals Fireteam Bravo 2 CSO Compress For PSP Android

Download Game PSP SOCOM US Navy Seals Fireteam Bravo 2 PPSSPP Android - Bertemu lagi di postingan yang membahas mengenai salah satu game PPSSPP yang bergenre shooter atau action yang tentunya di mainkan dengan mode peperangan dengan menembak musuh menggunakan senjata yang sudah di siapkan oleh mode play gaming tersebut, pola permainan game ini hampir sama dengan game PPSSPP lainnya yakni game Ghost Recon atau game Metal geal solid yang genre game tersebut masih sama.

Game SOCOM US Bravo 2 PSP ini telah di rilis pada tahun 2007 pertengahan bulan yang dirilis oleh Pihak Sony game PPSSPP for android dan PC ini dulunya pernah popular pada era Portable Playstation dan juga di kenal banyak oleh kalangan gamer pada Konsol Game Playstation2 yang tentunya hampir mirip mode playnya hanya sedikit saja beberapa perbedaannya diantaranya perbedaan pada kualitas gambar dan level yang lebih singkat. Begitupun pada Artikel ini kualitas gambar/garfik tentu di tentukan oleh settingan Aplikasi PPSSPP dan juga format game yang sudah di Compress atau file Original jika game tersebut telah di perkecil/Compress tentu pastinya memiliki kualitas grafik yang tidak sebaik dengan file unpack originalnya.

download Game SOCOM US Navy Seals Fireteam Bravo 2 CSO Compress

Namun karena dari beberapa kalangan tidak semuanya ingin file Original maka telah banyak tersedia file compress guna untuk mengurangi borosnya kuota internet jika kalian mengunduhnya dengan koneksi sendiri. Nah baiklah jika anda penasaran dengan Game PSP android HighCompress Socom US Navy Fireteam Bravo 2 CSO  ini anda bisa lihat gambar screenshoot dibawah ini.

Screenshoot Game PPSSPP Socom U.S Navy Seals Fireteam Bravo 2:

Game SOCOM US Navy Seals Fireteam Bravo PPSSPP Android
SOCOM US Navy Seals Fireteam Bravo 2 PPSSPP Android

Game Informasi:

  • Name: Socom US Navy Seals FireSteam Bravo 2
  • Langguage: English/Frech/Spanish/German/Italy
  • Genre: Action, Adventure, Shooter
  • For Emulator PPSSPP
  • Format File ISO dan Available CSO

Game PPSSPP diatas telah siap untuk anda mainkan tentunya dengan format ISO dan CSO untuk format Game CSO PSP tentu format game tersebut telah melewati masa compress yakni untuk mengecilkan ukuran game tersebut untuk yang ingin mencoba memainkan Game PSP SOCOM US Navy Bravo 2 CSO anda bisa pilih salah satu dibawah ini.


Note : Untuk format game download selain format CSO/ISO anda wajib untuk melakukan Ekstraksi dengan WINRAR atau dengan Apk android yang berguna untuk mengekstrak.

Sekian mengenai game psp yang sudah saya update dihari ini selamat mencoba memainkan game psp tersebut semoga ulasan Game SOCOM US Navy Seals Fireteam Bravo 2 CSO Compress For PSP Android ini dapat berguna untuk anda dan simak terus mengenai game keren psp lainnya hanya pada blog ini.

0 komentar: