TruckSimulation 16 V1.0.6728 Mod Unlimited Money APK+DATA Android


Game TruckSimulation 16 Mod Pro v1.0.6728 Unlimited Money APK+DATA - Masih mengenai ulasan pada game Android MOD ini yang masih berhubungan dengan Game Simulasi, Pada game simulasi yang saya share ini tentu sangatlah tidak asing karena Game Simulasi Truck ini sering kita jumpai dalam berbagai versi khususnya pada perangkat PC Komputer yang sudah banyak versinya. Begitupun disini Game Simulasi Truck for android ini sudah hadir khsusunya untuk smartphone android yang di dukung dengan spesifikasi yang menengah seperti versi android yang harus di atas 4.0 yakni versi ICS keatas di dukung dengan Spesifikasi hardware ponsel yang cukup memadai.

Mengapa demikian, ya karena memang dari kualitas dan size pada Game TruckSimulation 16 Pro V1.0.6728 Mod Unlimited Money APK+DATA ini memiliki kualitas gambar grafis yang cukup keren dan tampil 3D alhasil ukuran game ini pun cukup besar di kelas game android yakni sekitar 330MB dengan file APK+DATA. Game ini di popularkan dan dirilis oleh pihak Astragon Entertainment GmbH yang sudah mengalami update versi.

download Game TruckSimulation 16 V1.0.6728 Mod Unlimited Money Gratis

Nah pada game Truk Simulasi ini anda di tuntut untuk menyelesaikan beberapa misi yakni dengan mengantarkan barang seperti Cargo dari tempat yang sudah di tentukan pada destinasinya di sertai dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda bergantung dari meningkatnya level. Selain itu kalian pun dapat dengan memilih berbagai kendaraan truk yang sudah di sediakan namun karena game ini sudah di modifikasi Unlimited Money TruckSimulation 16 alhasil anda dapat dengan mudah membeli dan memiliki berbagai macam Truk yang ada. Baiklah jika kalian tertarik mencoba anda bisa langsung meluncur untuk mengunduh file gamenya.

Screenshoot Game TruckSimulation 3D 16 Pro Mod V1.0.6728 Terbaru:

Free download Game simulasi Truk for android TruckSimulation 16 Mod APK+DATA
Game Android TruckSimulation 16 versi Mod hack Unlimited Money free gratis


Informasi Game:
  • Name: TruckSimulation 16
  • File APK + DATA(OBB)
  • Mod Games
  • Hack Unlimited Money
  • Language English
  • Size 331MB
  • Requirement For Android 4.0 Up

Untuk yang ingin bermain game simulasi truck for smartphone android yang tampil dengan grafis 3D ini kalian tentu dapat memilikinya dengan gratis berbeda dengan Playstore yang tersedia secara berbayar dengan harga 35 ribu namun disini berhubung banyak kalangan android yang menginginkan secara gratis anda tentunya bisa mendownloadnya dibawah ini dengan cara pilih salah satu link dibawah.

-Playstore

-Mirror Free APK+DATA


Cara Install game TruckSimulation 16 APK+DATA:
  • Download Salah satu link download file diatas
  • Jika sudah anda bisa Ekstrak menggunakan PC(winrar) atau gunakan Rar For Android
  • Selanjutnya jika anda baru pertama kali instal file APK anda bisa masuk Setting/Security/Centang Unknown Source(Sumber tak dikenal).
  • Jika sudah anda bisa Install file APK dari game TruckSimulation Mod tersebut(dan jangan di buka/jalankan dulu)
  • Setelah itu anda bisa Pindahkan File Folder com.astragon.trucksim dan letakan ke folder Android/obb

Saya rasa cukup sampai disini mengenai share game APK gratis nya dan mudah-mudahan anda berhasil dalam menginstall file game OBB tersebut pada smartphone android anda, sekian dan selamat mencoba semoga ulasan TruckSimulation 16 V1.0.6728 Mod Unlimited Money APK+DATA Android ini dapat bermanfaat untuk anda dalam mempelajari teknik mengendarai tentunya dengan game simulasi tersebut.

0 komentar: