Game PSP Eragon ISO/CSO High Compress For Emulator PPSSPP


Download Game PSP Eragon ISO/CSO for Android - Pada artikel yang satu ini saya masih diberi kesempatan dalam share mengenai Game PPSSPP for Android yaitu yang dinamakan dengan ROM Eragon, game eragon ini tentu di ambil dari seri movienya atau film yang pada saat itu telah rilis setelah usai sukses di filmkan akhirnya Eragon telah banyak di lansir oleh berbagai konsol game salah satunya ialah pada Portable PSP ini yang sudah tersedia dan siap untuk anda download. Game Eragon tersebut tentu sudah lebih dahulu di rilis pada konsol PS2 yang permianannya jauh lebih baik jika dibanding dengan Eragon versi PSP begitu pun dari kualitasnya dimana konsol Playstation 2 tentu lebih unggul.

Hal itu pun tentu cukup setara jika kita melihat pada ukuran file game Eragon PSP ISO tersebut dimana sizenya hanya berukuran 230MB berbeda dengan versi PS2 yang hampir mencapai 2GB filenya, nah dari sana maka berbeda pula antara kualitas grafik serta mode permainannya yang tidak begitu lengkap dan jauh lebih dalam lagi.

download Game PSP Eragon ISO

Meskipun game ini tidak sebanding dengan versi PS2 namun game ini cocok untuk sebagai koleksi pada Smartphone android anda yang tentu memiliki size yang cukup kecil, baiklah jika anda berniat mencoba memainkan Game PSP Eragon ISO/CSO For Emulator PPSSPP kalian bisa mendapatkan file pada link download yang tersedia.

Screenshoot Game PSP Eragon ISO/CSO HighCompress Terbaru:


Game PSP Eragon ISO/CSO High Compress
 Eragon For Emulator PPSSPP ISO dan CSO file

Game Informasi:
  • Name Eragon
  • Genre Adventure
  • Language English
  • File ISO/CSO
  • Platform For Emulator PPSSPP Android/PC, PSP 

Untuk anda para gamers baik dari pengguna PC ataupun smartphone Android kalian tentu dapat memiliki game ISO Eragon PSP ini secara gratis tentunya di dukung dengan ponsel Android ataupun Pc Komputer berspesifikasi mumpuni untuk itu anda bisa pilih salah satu link game diatas.

-File CSO 160MB

-File ISO 237MB

Note: Karena format Game ISO/CSO maka anda tidak perlu mengekstraknya hanya tinggal memindahkan saja ke Android anda dan jalankan dengan emulator PSP.

Sampai disini dulu ya mengenai share dan review gamenya jadi selamat mencoba semoga ulasan Game PSP Eragon ISO/CSO High Compress For Emulator PPSSPP ini dapat berguna dan menjadi sebagian kecil manfaat untuk anda tentunya dalam hal menghilangkan rasa jenuh dan bosan.

0 komentar: