Game MegaMan Powered Up ISO For PPSSPP Android


Download Game PPSSPP MegaMan Powered Up ISO For PPSSPP - Game Megaman ini tentu kerap kali muncul pada berbagai konsol salah diantaranya ialah konsol Game Nintendo, Playstation1 Playstation2 hingga pada layar Portable Playsation game ini sudah popular dan fenomenal dalam berbagai perangkat salah satunya seperti konsol Game diatas. Game Megaman ISO For PSP ini dirilis pada tahun 2006 lalu. Game bergenre Action dan shooter ini banyak sekali di gemari oleh kalangan muda kebawah yang tentu ingin mencoba merasakannya begitupun tak menutup untuk yang ingin bernostalgia dengan Game MegaMan ini.

download Game MegaMan Powered Up ISO

Game Megaman Powered Up ini memiliki ukuran yang cukup kecil yakni sekitar 150MB dengan format ekstensi masih ISO jadi belum melewati masa kompress akan tetapi dengan begitu pun meski belum Ekstensi CSO akan tetapi dari ukuran file game masih cukup kecil untuk seukuran game PSP. Untuk mode permainan ini anda di tuntut untuk menyeleasaikan misi dalam melawan musuh-musuh robot yang jahat yang berniat ingin menguasi dunia yang di perintahkan oleh DR.Willy dengan level yang kiat sulit karena adanya musuh BOS yang cukup sulit untuk di tumbangkan. Nah langsung saja jika anda ingin mencoba memainkan Game PPSSPP Megaman ISO For PPSSPP kalian bisa memilih file game dibawah sana.

Screenshoot Game MegaMan Powered Up ISO For PPSSPP Android:

MegaMan Powered Up ISO PSP Android dan PC
 MegaMan ISO For PSP Android

Game Informasi:

  • Name MegaMan Powered Up
  • Genre Action, Shooter
  • For Emulator PPSSPP
  • Language English
  • Format Game ISO
  • Size 150MB

Game animasi Megaman yang bergenre adventure ini dapat dengan anda mainkan jika kalian memiliki aplikasi emulator PPSSPP disertai dengan file game format ISO untuk itu anda bisa dapatkan dengan memilih link mudahnya dibawah.


Note: Game ini tidak perlu anda Ekstrak hanya pindahkan saja Game ISO ke handphone anda.

Itulah game PPSSPP yang hari ini bisa saya update ke publik semua yang tentu dapat dengan kita nikmati semuanya hanya pada blog bacandroids, selamat mencoba semoga ulasan Game MegaMan Powered Up ISO For PPSSPP Android ini dapat berguna untuk anda.

0 komentar: