Game Syndicate City: Anarchy Mod Unlimited Money Apk+Data Android


Download Game Syndicate City: Anarchy Mod Money APK+DATA Android - Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai game android yang memiliki grafis yang cukup lumayan jika kita mainkan yakni Game Syndicate City: Anarchy Android yang sudah di tersedia pada versi Mod yang tentunya sudah di edit atau di hack gamenya agar mendapatkan lebih salah satunya pada Cash Money atau Gold yang tersedia. Guna adanya banyak money ini tentunya dapat membantu player agar memainkan game dapat lebih leluasa seperti halnya untuk membeli Item atau weapon yang mahal tanpa perlu kita mencari point terlebih dahulu.

Game yang bergenre Fighting ini memang sekilas jika kita melihat dari tampilan Grafis sedikit mirip dengan game PSP yakni Game Defjam Fight yang berkelahi atau duel dengan sesama petaring tangguh lainnya. Nah akan tetapi untuk Game Android Syndicate ini sedikit berbeda pada mode play nya dimana kita harus mengalahkan banyak lawan antar geng yang sangat banyak di area jalanan, dimana player dapat mencari lawan, menghindari atau lari sekalipun karena lokasi sangatlah luas. Player di tuntut untuk mengalahkan musuh antar geng yang tentu beda berkepemimpinan antar kota maupun boss kita pun dapat mengalahkan musuh dengan menggunakan Skill booster/Ilmu yang ada pada panel instruksi selain itu jika karakter player kelelahan dalam bertanding anda pun dapat dengan melakukan Switch/pindah karakter dengan karakter yang lebih fresh dan tangguh.

download Game Syndicate City: Anarchy Mod

Saya rasa game ini akan sangat menarik meski di mainkan pada smartphone android yang tentu dapat dengan mudah kita navigasikan fungsi-fungsinya, Nah buat kalian yang ingin mengunduh Game Syndicate City APK+DATA android ini anda tentu dapat memiliki secara gratis dengan mengunduh linknya yang sudah saya siapkan. Nah untuk ukuran file donwloadnya tentu tidak terlalu besar hanya sekitar 250MB saja sudah termasuk APK+Data(obb).

Screenshoot Game Syndicate City: Anarchy Mod Unlimited Money APK+DATA:

Game Syndicate City: Anarchy Mod Unlimited Money
Game Syndicate City: Anarchy Mod Unlimited Money Apk+Data Android

Game Syndicate City Mod Money Android

Game Informasi:

  • Name Syndicate City: Anarchy
  • Platform Android
  • Genre Fight, Battle
  • Game Apk + Data(obb)
  • Size 250MB
  • Mod Unlimited Money
  • Offline Game
  • Requires For Android 2.3 Up

Game syndicate city for android Apk+data ini tentu memiliki kualitas grafis yang lumayan keren dan terlihat hampir sama dengan Game PS2, baiklah jika kalian tertarik ingin mencoba memaikan Game ini di smartphone kalian tentu anda di haruskan mengunduh terlebih dahulu file Apk dan Data nya dibawah ini pilih salag satu saja.


Cara Install Game Syndicate City: Anarchy for Android:
  • Download file link game diatas
  • Setelah itu anda bisa Ekstrak menggunakan aplikasi Rar for Android
  • Setelah di ekstrak anda bisa Install File APK Game Syndicate dan jangan di buka dulu
  • Maka anda bisa pindahkan file folder "com.cyscorpions.donnybrook" ke memoryinternal/Android/obb/
  • Terkahir anda bisa buka dan Bersenang ria

Sampai disini dulu postingan kita yang membahas mengenai game Android Mod bergrafis HD jadi simak terus mengenai game mod keren lainnya hanya pada blog bacandroids, selamat mencoba semoga ulasan Game Syndicate City: Anarchy Mod Unlimited Money Apk+Data Android ini dapat bermanfaat untuk anda sekiranya untuk media hiburan.

0 komentar: