Mission: Berlin Mod Unlimited Ammo APK+DATA Kualitas Grafik HD

Download Game Mission: Berlin Mod Ammo Apk+Data For Android - Di sore hari ini saya akan share informasi mengenai adanya game yang belakangan ini fenomenal tentunya yang di khususkan untuk platform Android yakni Game Mission Berlin Apk+Data yang tampil terlihat memukau dari tampilan Grafisnya yang tampil HD layaknya seperti Game pada Konsol PS2 atau PC Desktop. Game yang bergenre Action ini di rilis oleh Pihak Warner Bross yang tentu sudah cukup kita kenal dalam seri perfilman diseluruh dunia.

Mode permainan Game Mission Berlin Mod Apk + Data ini terlihat seperti Open World yakni seperti halnya game GTA San Andreas ataupun Game Gangstar Vegas yang dimana Player dapat dengan melakukan aksi penembakan kepada musuh, mengendarai mobil dan melakukan kejar-kejaran dalam menyelesaikan misi yang sudah di tentukan. Pada game ini anda dapat memilih dengan karakter yang berbeda yakni sebagai karakter CIA atau KGBs secara multiplayer. Misi yang harus anda tuntaskan ialah kalian di tugaskan untuk menghentikan sebuah aksi kriminal dari organisasi internasional yang mempunyai visi dan misi untuk  memulai perang dunia baru kita pun dapat mengalahkan berbagai lawan menggunakan Weapon seperti Revolver dan senjata killer lainnya.

download Game Mission: Berlin Mod Unlimited Ammo Apk+Data

Untuk tampilan dan mode Grafis pada game Mission berlin ini sudah tidak di hiraukan lagi kualitasnya yang mampu membuat anda terkesan karena selain dari Kualitas yang HD game ini memiliki kapasitas yang cukup kecil untuk ukuran game HD Android yakni hanya kurang dari 100MB saja tentunya dengan kualitas game terbaik untuk itu anda bisa lihat terlebih dahulu Screenshoot yang terpampang dibawah.


Screenshoot Game Mission Berlin Mod Ammo dan Unlock Apk+Data android:

Game Mission: Berlin Apk data MOD

Game Mission: Berlin Mod Free Download

Game Mission: Berlin Mod Unlimited Ammo Grafik Full HD Terbaik

 Game Informasi:
  • Name Mission: Berlin The Man From U.N.C.L.E
  • Mod Unlimited Ammo
  • Mod Unlocked
  • Platform Android
  • Offline Game
  • Genre Action, Open World
  • Requires For Android Versi 4.0(ICS) keatas
  • Size 65MB
  • Format APK + DATA(obb)

Game Mission Berlin versi 1.2.2 Mod Apk + Data ini telah di hack pada fitur Ammo yakni pada peluru senjata yang tidak terbatas ketersediaannya jadi anda dapat bermain secara bebas menembak kemanapun tanpa menghiraukan kehabisan peluru. Nah bagi yang ingin mendownload Game Mission Berlin Mod Apk tersebut kalian dapat memilih link url downloadnya yang sudah saya siapkan anda hanya perlu memilih salah satu link termudah dibawah ini.


Cara Install Game Mission Berlin Mod Apk:

  • Setelah Link Download di dapat anda bisa Ekstrak file RAR tersebut menggunakan RAR for Android atau semacamnya
  • Setelah Itu Cari file APK Mission Berlin dan lakukan Instalasi(Dan jangan di buka terlebih dahulu)
  • Maka anda di haruskan untuk memindahkan file Folder "com.wb.goog.uncle.missionberlin" ke dalam memoryinternal/Android/obb/lalu paste
  • Dan tinggal Enjoy memainkan


Sekian dan selamat mencoba memainkan game Android dengan tampilan grafis yang HD ini jadi selamat mencoba semoga ulasan Mission: Berlin Mod Unlimited Ammo APK+DATA Kualitas Grafik HD ini yang mengenai game dapat berguna untuk anda.

0 komentar: