BBM Mod Multi(BBM2+BBM3+BBM4) Terbaru Versi 2.10.0.30 Clone

Download BBM Multi BBM2+BBM3+BBM4 Versi 2.10.0.30 Terbaru - Seperti yang sudah yang di tunggu-tunggu oleh pengguna BBM Android bahwa setelah adanya Update aplikasi BBM yang terbaru tentu akan banyak sekali aplikasi BBM yang sudah di Mod baik itu dari segi Tampilan yang sudah di rubah bahkan sampai fiturnya yang di Mod dengan beberapa penambahan fitur terbaru.

Proses modding atau perubahan BBM Mod ini banyak sekali perubahan tidak sekedar dirubah hanya tampilan dan fiturnya saja akan tetapi sudah di tambahkan pada fungsi yang lebih multiple agar setiap user yang menggunakan BBM android dapat dengan lebih leluasa dalam menggunakannya seperti halnya dalam memasang banyak Aplikasi BBM2+BBM3+BBM4 di Satu ponsel Android, proses instalasi banyak ponsel ini di namai dengan pemasangan BBM Mod Multi Akun yang dari aplikasi tersebut sudah di mod dengan perubahan versi yakni dengan merubah salah satu package ID dari BBM itu sendiri sehingga menghasilkan suatu Aplikasi Klonning yang nantinya pengguna dapat memasang banyak aplikasi sekaligus.

Guna aplikasi BBM Mod Multi V2.10.0.30 Terbaru ini banyak sekali manfaatnya salah satunya untuk kegiatan marketing bisnis yang memasarkan produknya atau berguna untuk hal lain yang dapat membantu user tersebut. Nah pada fitur yang sudah ada pada aplikasi ini disana sudah di tambah beberapa fitur yang baru dan sedikit berbeda dengan BBM 2.10.0.29 yang pada post lalu yakni hanya di tambah fitur Load Font, Auto Text dan setting pada DP yakni merubah korner radius dan mengatur Full DP tanpa Cropping untuk selebihnya kalian bisa lihat dibawah ini.

Fitur BBM Mod 2.10 Multi Clone Terbaru :

  • Versi Update 2.10.0.30
  • EnterKey
  • Resize Font
  • Available Link Clone BBM2+BBM3+BBM4
  • Show / Hide Sponsore
  • Auto Text
  • Corner Radius DP
  • On / Off Full DP
  • Reload

Screenshoot BBM Mod terbaru versi 2.10.0.30 Multi Clone Apk :


download BBM Mod Multi(BBM2+BBM3+BBM4) klone apk

Thanks To Modder BBM Multi Clone Akun by Riki Rikardo RR MOD


Berikut ini Bagi yang ingin mencicipi dan menggunakan Banyak Akun BBM dalam satu ponsel android kalian perlu mengunduh aplikasi dari link yang sudah admin siapkan sesuai dengan banyaknya Aplikasi BBM yang ingin anda install.


BBM1 Not Clone


BBM2 Mod Clone Version


BBM3 Klone New Version


BBM4 Versi Clone


NOTE : Untuk Menginstall BBM Mod Multi Anda di haruskan untuk memasang/install BBM Original terlebih dahulu, jika sudah di pasang maka anda bisa lanjuti dengan memasang BBM2, BBM3 dan selanjutnya.
Siapkan Email baru yang berbeda-beda untuk aktivasi BBM Baru.


Nah itulah aplikasi BBM Clone yang bisa saya Update di hari ini simak postingan selanjutnya mengenai tema bbm yang lebih keren dan terbaru tentunya hanya pada Blog Bacandroids, Sekian artikel BBM Mod Multi(BBM2+BBM3+BBM4) Terbaru Versi 2.10.0.30 Clone ini selamat mencoba semoga aplikasi ini selalu berguna tentunya untuk hal positif.

0 komentar: