Cara Lengkap Install/Menggunakan Aplikasi BBM di Komputer/Laptop Work


Cara Install Aplikasi Blackberry Messenger(BBM) di PC/Laptop - Kebutuhan akan adanya komunikasi antar sesama pengguna/user Android tentu memang sangat di butuhkan terlebih lagi bagi satu kelompok atau suatu komunitas yang berkeinginan cepat dan instant dalam menerima adanya pesan teks. Karena semakin pesat dan marak nya pengguna android tentu banyak sekali berbagai kalangan yang sudah menggunakan Aplikasi BBM ini yang tentu untuk berbagai kebutuhan seperti komunikasi yang cepat karena adanya dukungan fitur BBM Voice yang mampu untuk langsung berbicara layaknya menggunakan telepon dalam berbicara ke sesama kontak.

Tidak hanya itu kecepatan dan fungsional, aplikasi ini tentu mampu untuk mengirim Gambar dengan cepat dengan kualitas yang HD yakni yang sudah tinggi kualitas grafisnya karena setelah file gambar terkirim maka disana akan ada opsi untuk memilih tingkat gambar tersebut. Hal tersebut tidak menutup pada file-file lain yang ada pada android misalnya seperti file Video, musik file Apk dan format lainnya.

Cara Lengkap Install Aplikasi BBM di Komputer/Laptop Work

Karena aplikasi bbm tersebut sangat fungsional dalam segi komunikasi tentunya setiap orang pasti ingin mencoba dan menggunakannya dalam berbagai perangkat tidak menutup pada smartphone faktanya bagi yang memiliki Komputer/Laptop pun kini dapat menggunakan Aplikasi Blackberry Messenger dengan syarat kalian harus sudah memasang Software Emulator Windroye For PC/Laptop terbaru pada perangkat komputer anda karena pihak RIM tidak menyediakan secara langsung mengenai Aplikasi BBM For PC/laptop yang sebatas masih pada smartphone yang tentu sudah memenuhi spesifikasi dari perangkat hardware Komputer anda entah dari RAM, Processor, Harddisk dan lainnya tentu harus memadai. Untuk Size atau ukuran Software Windroye emulator ini tidak cukup besar yakni hanya sekitar 200MB dan berbeda dari Emulator Android lainnya seperti BlueStack, Genymotion, Youwave dan lain-lain.

Cara Menggunakan App BBM di Komputer/laptop:

1. Pertama anda bisa Download Emulator Windroy yang berguna untuk memasang semua jenis Apk untuk PC.

2. Anda bisa Pasang Emulator windroy tersebut beserta cara dan petunjuk sesuai dengan yang tertera pada post disana.

3. Selanjutnya anda bisa mendapatkan App Blackberry pada situs Playstore atau dengan Menggunakan Aplikasi BBM dari blog bacandroids yakni pada Kumpulan BBM Mod Lengkap Terbaru Bacandroids.

4. Jika anda mengunduh aplikasi BBM dengan ekstensi.Apk, untuk Cara instalasi Aplikasi pada Emulator Windroy anda cukup melakukan Drag & Drop, dengan cara tekan dan tahan pada aplikasi BBM dan lepaskan pada screen emualtor Windroy.

Aplikasi BBM For PC Komputer/Laptop Work

5. Tunggu beberapa saat hingga terjadi parsing data instalasi sampai muncul Shortcut Aplikasi BBM.

6. Jalankan Seperti biasa seperti melakukan Sign In/Login terlebih dahulu sebelum masuk.


Tidak hanya aplikasi BBM saja melainkan anda dapat menggunakan dan menjalankan Aplikasi Chat lainnya seperti Line Messenger, WhatsApp dan Aplikasi maupun Game Apk lainnya yang sering anda gunakan. Jadi selamat mencoba menggunakan Emulator Windroy pada PC anda semoga ulasan Cara Lengkap Install/Menggunakan Aplikasi BBM di Komputer/Laptop Work  ini dapat berguna untuk anda dalam meningkatkan upaya komunikasi pada perangkat komputer.

0 komentar: