Game PSP Rock Band Unplugged ISO For Emulator PPSSPP Android


Download Game PSP Rock Band Unplugged ISO For PPSSPP Android - Pada share game psp yang satu ini mungkin dari sebagian pengunjung disini sekiranya pernah mencoba memaikan Game Rock Band Unplugged PSP ini atau dengan Game Guitar Hero pada Konsol PS2 yang hampir mirip sekali pola permainanannya yang dimana player diharuskan untuk banyak memperoleh point yang di dapat dari tekanan alur gitar tersebut yang di konfersi pada tombol-tombol stick/keyboard yang di iringi dengan adanya musik Rock yang keren dan berkelas, Selain itu pada game ini menyediakan banyak lagu-lagu Rock terbaik yang lagu tersebut termasuk lagu lawas namun tetap saja keren dan enak untuk di dengar.

Pada awal rilisnya game ini di luncurkan oleh Electronik Arts pada Mei tahun 2009 lalu yang sukses dalam memasarkan game tersebut karena memang dari kualitas grafik yang ada tentu cukup keren dan hampir sama dengan Game Guitar Hero PS2/PS3. Dari sana tentu size atau ukuran game ini cukup besar dan hampir sama dengan ROM PSP lainnya yang berkisar 1GB namun untuk lebih mudah dan ringkas dalam mengunduh game ini sudah di Pack menjadi format Rar yang lebih kecil dari size awal game ini.

download Game PSP Rock Band Unplugged ISO

Pada pola game ini pastinya anda sudah tahu kan dan sudah membayangkan pola ritme game ini yang dimana player bermain game selalu di iringi musik-musik serta menekan beberapa tombol yang telah tertera pada alur gitar tersebut. Namun karena ini dimainkan pada layar smartphone android tentu sangatlah kurang pas dan tidak seru karena cukup sulit dan kurang sigap dalal menekan beberapa keypad. Maka dari itu saya sarankan agar bermain menjadi lebih nyaman anda bisa Menggunakan Stick PS2 dengan Kabel USB OTG dalam memainkan Game PSP Rock Band Unplugged ini yang tentu sudah saya share tutor cara penggunaan dan penerapannya pada link yang lalu.

Nah langsung saja jika kalian tertarik silahkan untuk mengunduh game ini dari beberapa link yang sudah admin siapkan dibawah.

Screenshoot Game PPSSPP Rock Band Unplugged ISO for Emu PSP:
  • Name Of ROM: Rock Band Unplugged USA
  • For Emulator PPSSPP Blue/Gold Versi 1.0
  • Format Game ISO Pack RAR File
  • Size 1.25GB ISO
Game Rock Band Unplugged ISO/CSO For PPSSPP Android 
Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mencoba dan memainkan game PSP ini pada perangkat android kalian anda bisa langsung mengunduh link download game PSP yang sudah saya siapkan dengan file yang sudah di Compress yang awalnya file game tersebut berukuran 1.25GB namun kini sudah di Compress menjadi ukuran 825MB dalam format RAR dengan begitu anda harus melakukan ekstraksi file game tersebut yang awalannya ISO berikut ini file game tersebut anda pilih salah satunya.


Note : Jika sudah di download anda bisa lakukan Ekstraksi file rar tersebut hingga menjadi format ISO, untuk cara ekstrak saya rasa anda sudah paham dan pernah melakukannya, jika file ISO sudah di dapat anda bisa langsung pindahkan pada penyimpanan Ponsel anda dan dapat langsung dan memainkannya.
Agar bermain dapat lebih nyaman Anda bisa Baca Cara Bermain Game PSP dengan Stick PS dan OTG .
Untuk game PSP lengkap lainnya anda bisa kunjungi Kumpulan Game PSP HighCompress Terbaik.

Sekian artikel yang membahas mengenai game PSP iso yang saya share Game PSP Rock Band Unplugged ISO For Emulator PPSSPP Android ini sekian dan selamat bermain semoga anda senang dan suka dengan game yang sudah saya share tersebut, selamat bersenang-senang.

0 komentar: