Emulator PSP Sunshine Mod V1.0 For Android Apk Terbaru

Emulator PSP Sunshine Mod For Android - Pada emulator aplikasi untuk ponsel android yang saya berikan ini tentu berbeda dari aplikasi Emulator PSP pada umumnya yang sering dikenal yakni PPSSPP dan PPSSPP Gold yang memang telah rilis pertama pada versi yang beragam. Nah pada emulator yang saya berikan ini sudah di modifikasi apk tersebut mulai dari kualitas dan performa serta tampilan aplikasi PSP ini yang full dengan warna hijau.

Aplikasi Emulator PSP Sunshine Mod green ini dirilis sekitar pada tanggal 25 september 2015 yang tentunya masih hangat sekali jika anda menggunakan App emulator game tersebut, karena sudah lewat beberapa pekan emulator game ini pun sudah tersedia pada situs download apk dan game terbesar yakni Playstore jadi aplikasi ini pun sudah banyak di gunakan oleh para pengguna Android yang tentunya ingin memainkan Game Playstation Portable pada smartphone android. Dari review dan kebanyakan beberapa pengguna yang mencobanya tentu mereka merasakan kualitas game yang menjadi lebih ringan seperti memiliki grafis yang tinggi dan tidak mudah Lag.

download Emulator PSP Sunshine Mod V1.0 For Android Apk Terbaru

Berikut ini beberapa fitur yang ada pada emulator PSP Shunshine yang sudah di mod dengan kualitas yang baru dan anda pun akan merasakan pengalaman gaming terbaik menurut sunshine seperti dibawah ini.

  • Kecepatan permainan 
  • Tinggi kualitas suara pada permainan
  • Bagus permainan controller
  • Menyimpan dan memuat game negara
  • Berkualitas yang baik pada mode grafis

Screenshoot :

Download Emulator PSP for HP android terbaru Sunshine Mod V1.0

Aplikasi Emulator ini sudah dimod dengan adanya settingan yang sudah tertanam didalamnya, jadi seperti pada umumnya jika anda merasa kurang pas dalam memainkan Game ISO yang berbeda-beda maka anda perlu sedikit mengaturnya yakni dalam merubah settingan grafik/Audio/system dan lai-lain nah bagi yang ingin mencoba kalian dapat mengunduhnya pada link  download Apk Emulator SunShine for Android dibawah ini.


Note : Untuk game PSP yang lengkap anda bisa baca Kumpulan Game PSP ISO CSO High Compress Terbaik dan Kumpulan Game PSP Lengkap.


Sampai disini dulu mengenai aplikasi yang sudah saya update di hari ini jadi simak terus postingan lengkap selanjutnya hanya pada blog bacandroids, semoga ulasan Emulator PSP Sunshine Mod V1.0 For Android Apk Terbaru tersebut dapat membantu anda dalam memainkan game agar lebih menyenangkan.

0 komentar: