Game PPSSPP DragonBall Z MOD Ultra(Super Saiyan God) ISO By Pinche Yona

Download Game PSP DragonBall Z Mod TTT Ultra ISO - Pada post pertama ini saya akan berbagai mengenai salah satu Game PSP yang tentu dapat dijalankan pada smartphone android yang dari gamenya sudah di rubah atau di modifikasi beberapa karakternya yakni pada karakter terkenal seperti Son Goku dan lain-lain karena pada Game PSP ISO Mod DBZ TTT tersebut karakter Goku sudah berubah menjadi Goku Super Saiya God yang juga sudah mempunyai tingkat kekuatan tertinggi seperti Dewa yang ada pada Tokoh kartun tersebut yakni Tokoh Dewa terkuat sejagat yang bernama Beerus/Birl yang amat sangat kuat dan mempunyai daya tarik tinggi dalam bertarung dengan lawan yang sebanding. Hingga akhirnya Songoku dan rekan lainnya termotifasi untuk kita berubah menjadi karakter hebat Yakni Super Saiya God yang berambut merah.

Jalan cerita mengenai super Saiya God dan Dewa Beerus tersebut di lansir atau terdapat pada Film Anime Kartun Dragon Ball Z Super yang baru-baru ini rilis pada website yang berbagi mengenai Film Anime.

Nah namun pada Game PSP ISO DBZ TTT Mod Ultra yang admin share ini tentu sudah memiliki karakter Super Saiya God disertai perubahan wujud/Transformasi pada tingkat Super yang dari warna rambutunya menjadi biru terang. Tak hanya itu proses Mod Game Dragonball ini sudah di tambahkan beberapa perangai/baju yang berbeda dengan game pada umumnya. Baiklah tak perlu panjang lebar lagi bagi yang ingin mencoba memainkan game PSP DBZ Mod ini anda bisa langsung menuju file download dibawah.

Screenshoot Game DragonBall Z TTT Mod Ultra V6 Fase Beta Super Saiyan God ISO:

  • Game Mod DBZ Super Saiyan God
  • Emulator PPSSPP Android(Bagi yang belum punya anda bisa masuk)
  • Size 503MB
  • File Zip Ekstraksi ISO

download Game PPSSPP DragonBall Z MOD Ultra(Super Saiyan God) ISO By Pinche Yona

Berikut diatas ialah screenshoot dari gambar Game Dragonball Z yang telah di modifikasi permainannya menjadi berbeda dari versi sebelumnya yakni dengan berubahnya karakter son goku yang berubah menjadi Super Saiyan God dengan warna rambut yang kemerahan namun jika sudah menjadi super rambut songoku akan berubah menjadi warna biru cerah. Bagi anda yang tertarik ingin mencoba memainkan game tersebut anda bisa mengunduhnya pada link yang sudah ada dibawah ini.


Note : Karena Format file diatas ialah ZIP maka dari itu anda di wajibkan untuk melakukan ekstraksi file ISO sebelum menjalankan game.

Untuk tambahan sedikit tips & trick bagi yang belum mengerti pada mode Game anda bisa masuk pada mode Training, setelah itu coba kalian pilih karakter Goku dan Vegeta, lalu tekan keypad L1 + select = fusion gogeta( berlaku juga untuk karakter trunks dan goten = gotenks ) dengan menekan L1 + select + up = fusion potara select + up = untuk mempercepat ssj transformation.
Untuk game Lengkapnya Anda bisa kunjungi Kumpulan game PSP Lengkap Terbaik


Itulah Game Mod yang sudah saya berikan diatas, yang telah dirubah menjadi lebih menarik dan berbeda dari file sebelumnya sekian dan selamat mencoba Artikel Game PPSSPP DragonBall Z MOD Ultra(Super Saiyan God) ISO By Pinche Yona tersebut semoga anda senang dan dapat menikmati dengan yang sudah saya share.

0 komentar: