Game Daxter PSP ISO/CSO HighCompress For PPSSPP Android

Download Game Daxter PSP ISO for Emulator PPSSPP - Berikut ini admin akan kembali mereview mengenai game PPSSPP yang pada era portable tersebut tentu sangat popular pada tingkat kelasnya yakni ialah Game Daxter ISO for PSP, pada awalnya game Daxter ini di luncurkan pada tahun 2006 lalu yang pada saat itu masih sangat baru sekali Konsol PSP mulai di rilis bisa di bilang game Daxter tersebut merupakan salah satu game yang muncul untuk mendampingin konsol PSP.

Menurut beberapa sumber dan berdasarkan review atas gameplay pada Game ini tentu pada eranya Game Daxter ini merupakan salah satu Game PSP terbaik yang berhasil masuk pada Top 10 Game PSP sepanjang masa hal ini sudah di buktikan pada berbagai sumber seperti youtube, WebBlog, Forum yang membahas mengenai review Game. Penyebab game ini menjadi yang terbaik karena memang dari segi Gameplay nya sangatlah menarik dan tidak cepat membuat anda merasa bosan sedangkan itu game Ini di dukung dengan desain tampilan grafis yang cukup untuk memanjakan mata dan tentu tidak kalah menariknya dengan ROM PSP lainnya.

Dari Gameplay yang ada pada game ini tentu cukup keren dan menarik kalian sebagai player di tuntut untuk melewati berbagai misi yang bertahap, misi atau tujuan akhir dari Game Daxter PPSSPP Android ISO ini ialah menyelamatkan seseorang teman/sahabat daxter yang tertangkap oleh musuh yang temannya tersebut bernama jak, dari sana Daxter di pandu serta di bantu oleh beberapa temannya agar tepat dalam menyelesaikan misinya. Pada setiap misi yang di jalankan player dapat menggunakan beberapa Weapon atau alat-alat yang di temukan usai pada perjalanan seperti Pemukul bug jarak dekat yang powerfull, tembakan dari tangki spray penghancur tembok dan musuh, dan alat penyetrum di sertai dengan alat bantu lain seperti Jet pack yang membuat Dexter/player dapat terbang dan berpindah pada posisi tertentu. Dan Daxter pun dapet melompat dengan bebas dengan dua kali momentum. 

download Game Daxter PSP ISO/CSO

Nah dari Gameplay yang ada memang sangatlah mengasyikan namun buat yang penasaran ingin memainkan game Daxter ini kalian dapat memainkannya pada perangkat kesayangan anda tentunya dengan dukungan aplikasi Emulator yakni PPSSPP atau PPSSPP Gold terbaru.

Screenshoot Game Daxter PPSSPP Emulator Android ISO :

  • ROM Daxter
  • Berjalan di Emulator PPSSPP For Android/PC
  • HighCompress
  • Langguage USA
  • Available CSO/ISO Game


Game Daxter PSP ISO sudah HighCompress untuk aplikasi PPSSPP gold

Tampilan di atas merupakan gambar dari game Daxter yang admin ambil pada beberapa aksinya, bagaimana keren kan bagi kalian yang ingin mencoba dan sekedar untuk bernostalgia kalian dapat langsung mengunduh game ini pada link yang sudah saya siapkan berikut ini, dan ingat pilih salah satu link saja untuk memperolehnya.




Note : Seperti biasa untuk format game RAR kalian harus melakukan Ekstrak file terlebih dahulu menggunakan Winrar atau semacamnya namun untuk Format CSO anda dapat langsung memainkan dengan memindahkan langsung file ke Ponsel kalian yang sudah terpasang Emulator PPSSPP.
Untuk Format game ISO di atas tentu lebih jelas dan HD karena tidak di kompres tetapi memiliki size yang besar sekitar 1GB


Sampai disini mengenai review game PSP kali ini selamat mencoba dan memainkan Rom iso ini pada smartphone anda, semoga game Daxter ini dapat menghilangkan rasa penat dan bosan, sekian dan selamat memainkan semoga ulasan Game Daxter PSP ISO/CSO HighCompress For PPSSPP Android ini dapat bermanfaat untuk kalian dalam mengisi waktu luang.

0 komentar: