Dawn Break Night Witch apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi dari serial Dawn Break yang bertitle Break Dawn Night Witch. Entah apa cuma perasaan saya saja apa bukan, tapi yang pasti segala hal yang ada di serial ini hampir sama dengan Dawn Break yang saya share sebelumnya. Mulai dari grafisnya hingga sistem kontrolnya. Tapi ini bukanlah hal yang negative loh. Karena memang grafis dan fiturnya sudah sangat bagus menurut saya. 

Sudah cukup untung jika game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet sama sekali 😁. Oh iya, ada satu fitur yang unik dari seri Night Witch ini. Yaitu saat kita mengelus kepala peri pendamping karakter maka kita akan di berikan beberapa item olehnya, mungkin ini adalah bonus harian yang di berikan dengan cara yang unik. Hanya kepalanya loh ya😂. Jangan yang lainnya. Di banding sebelumnya, sepertinya ini lebih banyak fans servicenya.

Satu hal yang sangat menarik dan sangat berbeda dari seri sebelumnya adalah para karakternya yang berbeda. Kali ini 2 wanita dan satu pria. Senjata dari 2 karakter wanita juga berbeda. Seorang putri Orc bernama Marle yang bersenjata Claw/ cakar, karena tampilan dia yang mirip dengan kucing, serta seorang penyihir cantik bernama Grace dengan senjata tengkorak melayangnya.

Yang sama hanya karakter pria bernama Kotetsu. Dia bersenjata Katana dan bergerak layaknya seorang samurai tapi mempunyai gerakan kombo yang berbeda dari pemegang katana dari seri sebelumnya, yang entah lupa namanya. Penyuka game TPS Action hack n slash kayanya harus coba nih game. Seru soalnya 😁
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 Karakter baru
androidgamegratisan.blogspot.com
Skema kontrol yang sama dengan seri Origins
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran seru
Grafis bagus dengan efek kombo yang keren
Dawn Break Night Witch v1.0.0
apk + data = 412.7mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: