Dead Trigger apk + obb


Free Download Dead Trigger apk + data


Game dengan grafis yang lumayan, dengan musuh yang sangat pas untuk di buat berkeping-keping berserakan tubuhnya. Cerita di game ini tentang umat manusia yang telah terinfeksi virus dan menjadi zombie, beberapa manusia masih bisa selamat dan mencoba untuk bertahan hidup.Di game ini player akan menjalani ceritanya lewat misi-misi yang lumayan singkat. 

Menu utama di Dead Trigger hanya berupa peta dengan tempat-tempat yang bisa di kunjungi, seperti equip, save heaven, shop, dan quest. Tiap menjalankan misi player akan mendapatkan uang dan exp untuk kenaikan level. Kontrol di game ini terasa responsif dan enak untuk di mainkan. Lingkungan di buat dengan pintar sehingga menimbulkan kesan luas walaupun sebenarnya tidak seluas itu. Frame rate juga cukup stabil sepanjang game walaupun dengan zombie-zombie bertebaran dan game ini tidak pernah hang ketika di mainkan.

Jujur saja, game ini adalah game yang sering saya mainkan saat ada waktu luang di kerjaan. bukan apa-apa ya, karena entah kenapa kalau lawannya zombie jadi makin semangat memainkannya. Game semacam ini paling enak kalau memakai kontroler atau stik ps3. Dengan stik, karakter bisa bergerak lebih leluasa dan nyaman ketika membidik musuh atau zombie. Kemudian tidak perlu juga tiap main game membersihkan minyak yang menempel di layar HH kita, hehehe.
Samsung Galaxy  J5 Lollipop 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow & Naugat
Sony Xperia J Jelly Bean
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Free Download Dead Trigger apk + data
"grafik lumayan keren guys"

Free Download Dead Trigger apk + data
"si gembrot ini mang serem dan dikit susah di lawan,
tapi ada zombie pake anti peluru yang merepotkan
dan zombie cwe yang gerakannya cepat"

Free Download Dead Trigger apk + data
"world map, tempat player milih
 misi dan upgrade"

Free Download Dead Trigger apk + data
"ntah kenapa, nembak zombie
 itu lebih menyenangkan"
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masi cupu ini.... hehehe

0 komentar: