Gangstar vegas (Unlimited Money And New Game) apk + obb


Free Download Gangstar vegas apk + data


Game mobile sebagus ini tentu sudah bisa menebak develovernya siapa ? kalian benar guys, game ini adalah game buatan Gameloft. Merupakan sebuah game Open World yang konon kabarnya memang sangat terinspirasi dari seri Grand Thief Auto. Player bebas menyelesaikan misi utama yang penuh dengan cerita atau quest untuk memperoleh imbalan berupa uang. Quest yang di jalani cukup beragam, mulai dari adu jotos dalam sebuah arena pertarungan, sampai dengan mencuri holicopter dan mendaratkannya di sebuah atap gedung pencakar langit.

Game ini mempunyai banyak tipe kendaraan mulai dari motor Harley, pesawat terbang, tank baja sampai perahu bermotor. Player juga di berikan kesempatan untuk membelinya dan dengan membayar sejumlah uang maka kendaraan tersebut akan tersedia untuk di kendarai dekat lokasi player. Gangstar Vegas memiliki lebih dari 20 skill yang bisa di tingkatkan setiap karakter naik level. jadi bisa di katakan jika game ini sedikit lebih menarik dari game dengan genre sejenis dengan adanya feature leveling dan skill tersebut.

Player akan bermain sebagai Jason seorang petarung jalanan, yang seharusnya mengalah di sebuah pertandingan tidak sengaja menang. Frank bos dari Jason marah besar, dan menginginkan nyawa Jason sebagai bayarannya. Pada akhirnya Jason kabur hingga akhirnya bertemu dengan Vera, seorang wanita yang berjanji membantu lari dari Frank tapi dengan imbalan dengan melakukan beberapa hal untuknya. 

TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Free Download Gangstar vegas apk + data
 "ngrampok heli vro :v"

Free Download Gangstar vegas apk + data
"Berlebihan kadang membuat
karakter kita seperti
orang kurang waras :v "

Free Download Gangstar vegas apk + data
"grafis yang mengesankan"

Free Download Gangstar vegas apk + data
"area yang luas"

Free Download Gangstar vegas apk + data
"gameplay, seperti game open world
 pada umumnya" 
Gangstar Vegas v3.8.1a
Mod apk + obb = 1.3gb
 


Mod: Unlimited Money & SP
Keterangan: Game ini tidak mod VIP. Tapi Kelebihannya di banding mod VIP adalah game ini bisa New Game alias mulai dari awal.

Dan tenang, file sudah saya coba berkali-kali untuk memastikan game hanya perlu koneksi internet saat pertama kali main.

Set dah, ada aja masalahnya 😭 Kemarin tiap masuk gamenya harus selalu koneksikan data, kali ini INVALID LECENSE. Untung ada cara mengatasinya. 

Cekidot!!!

Untuk yang mengalami Invalid License. Uninstal dulu mod apknya. Jangan lupa folder obbnya di amanin agar tidak ikut kehapus 😊. Lalu buka Playstore dan instal game Gangstar Vegas, Dapat beberapa ratus kb, cancel atau hentikan. baru deh instal mod apknya dan taruh data sesuai dengan tempatnya.😁hihihi
By androidgamegratisan.blogspot.com
Gangstar Vegas v3.4.1a
mod apk -> download <-   18.6mb
        obb -> download <-      1.1gb
*Mod: Unlimited Money*


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet untuk verifikasi file dan memasukkan umur dan gender. <- hanya saat pertama kali memainkannya, selanjutnya bisa dimainkan offline
  6. Full size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog gwa yang masi cupu ini.... hehehe

0 komentar: