God Eater 2 iso



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang akhirnya bisa saya mainkan di emulator PPSSPP. Sumpah deh, bikin emosi nyari filenya dan membuatnya work. Game ini adalah salah satu game favorit yang dulu lumayan sering saya mainkan. Meskipun mainnya bingung dan tidak mengerti jalan ceritanya. Karena memang masih menggunakan bahasa Japan. Jadi ya menebak-nebak arah atau tempat pemicu cut-scene untuk meneruskan progges atau cerita yang ada.

Hal yang membuat game ini susah dimainkan di emulator PPSSPP adalah karena ada beberapa Patch yang harus kita masukkan di Isonya. Masalahnya patch tersebut sekarang sulit di cari, karena rata-rata links telah expired. Untung saja kemarin ada teman di kolom komentar yang ngasih linksnya. Kerennya file dari links tersebut sudah modifikasi dan bisa saya mainkan di emulator tanpa harus membongkar file isonya. Tinggal taruh file Decrypted DLCnya di PSP/ games/ langsung bisa dimainkan deh 😁. Terima kasih untuk nya. 

Versi yang saya share di sini merupakan versi yang sangat pas. Why? hehehe. Karena v1.30 merupakan versi yang sudah tersedia DLCnya. Ada sih yang lebih baru, yaitu v1.40, cuman di versi tersebut filenya kurang stabil. Punya bug tidak bisa membawa party dalam sebuah misi. Jadinya ya harus mengaktifkan cheat tidak membawa party saat misi. Karena memang dalam gameplaynya kadang dalam misi tertentu, kita diharuskan membawa partner untuk menemani kita membantai para Aragami. Jadi versi 1.30 lah yang pas. 

Hal yang mengejutkan saat saya memainkan game ini adalah ternyata gamenya lumayan lancar. Dengan setingan hanya skip buffer effect game jadi lebih lancar. Cuman ya itu, tampilan layarnya jadi lebih gelap. Di luar dugaan sebenarnya. Karena game ini mempunyai grafis yang sangat bagus untuk ukuran game PSP, saya kita bakal berat. Atau setidaknya perlu setingan khusus agar lancar. Jadi, mengesampingkan masalah bahasanya yang masih japan, game ini adalah game rekomendasi saya untuk pecinta game ala Monster Hunter. Gameplaynya yang seru membuat game ini sangat layak untuk dimainkan.
androidgamegratisan.blogspot.com
Sisipan cut-scene di sela misi
androidgamegratisan.blogspot.com
v1.30 no bug party guys 😁
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyerang musuh dari kejauhan
God Eater 2 v1.30
 
Iso
1.2 gb
Decrypted DLC
58.3mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download kedua file di atas.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Taruh hasil extractkan Decrypted DLC dengan nama folder NPJH50832 ke Internal/ PSP/ game/ <- disini
  4. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  5. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: