Eternal Legacy apk + data



Eternal Legacy apk + data


Game RPG lawas dengan grafis yang sangat bagus. Yang di kemas dengan gameplay dan story yang menawan. Sekedar info, agar tidak salah paham dengan ss gambar di bawah, game ini mempunyai genre RPG turn-based. Yaitu sebuah game RPG dimana karakter dan musuh akan menyerang secara bergantian sesuai gilirannya, miriplah dengan FF 1-9. Fitur dalam battle game ini tergolong menarik dan saya rasa akan menjadi saingan berat Final Fantasy jika gameloft mengeluarkan game dengan grafis dan genre serupa. Final Fantasy di Platform android loh ya? bukan yang di konsol. 

Terdapat skill dengan gerakan dan efek menarik di game ini, dan masing-masing karakter memiliki skill yang berbeda-beda sesuai dengan job mereka. Meskipun tidak secara spesifik di sebutkan job di game ini. Tapi akan terasa jika masing-masing karakter mewakili job tertentu layaknya serial RPG lainnya. Dimana ada Warrior, healer, dan lain-lain. Kekurangan game ini yang sangat fatal adalah, layaknya game dari Gameloft lainnya. Perlu keberuntungan untuk memainakannya. Sulit sekali mencari versi game ini yang bisa dimainkan di HH dengan OS Lollipop dan suport multitouch. 

Maksimal tiga karakter yang bisa player pakai dalam sebuah battle. Player bisa memilih untuk mengendalikan semuanya atau membuatnya bergerak secara otomatis dengan perintah. Player bisa menggunakan salah satu karakter untuk menyembuhkan, sementara lainnya fokus menyerang. Pokoknya tergantung situasi dan musuh yang di lawan. Tidak terlalu sulit, bahkan mungkin yang tidak pernah memainkan game RPG turn-based bisa dengan mudah memainkannya. Karena setiap quest dan tujuan selanjutnya di game ini, di tunjukkan dengan tanda panah di bawah karakter. Jadi mau kemana tidak bakal bingung.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Naugat 
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Eternal Legacy apk + data
"3 Party dalam battle"


Eternal Legacy apk + data
"Grafis yang bagus"


Eternal Legacy apk + data
"Cerita yang menarik"
Eternal Legacy HD v1.0.1
apk + data = 438.1mb
    
Keterangan: Versi yang paling stabil. Menurut sumbernya bisa dimainkan di semua GPU dan resolusi. Berjalan lancar di Xiaomi R4P Marshmallow dan J5 Naugat (Pake Cusrom RR) Jadi sementara hanya jamin work di GPU Adreno. Untuk GPU lainnya mohon infonya.
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: