The Settlers HD apk + data



The Settler HD apk + data


Game jadul lainnya dari gameloft yang ternyata lancar dimainkan di android OS Lollipop dan layar 5" dengan lancar meski hanya untuk android dengan GPU Adreno dan Mali. Nggak nyangka game ini bisa dimainkan di HH saya, karena beberapa kali download game di situ selalu FC karena resolusi layar yang tidak kompatible alias terlalu besar untuk resolusi layar gamenya. Sebuah game yang sangat cocok bagi player yang ingin merasakan nuansa Age of Empire Classic di layar androidnya.

Adalah sebuah game strategi dimana pada awal game player akan memilih salah satu dari 4 suku yang bisa player mainkan, yaitu Roman, Viking, Mayan dan Dark Tribe. Meski saat pertama kali memainkan game ini, player hanya bisa memilih Roman saja. Player akan bersaing untuk membangun kebudayaan suku yang player pilih, dan menguasai wilayah-wilayah suku jajahan. Namun player juga harus menyeimbangkan pasokan bahan baku dan menjalankan perdagangan. Player pun dapat membuat aliansi untuk memperkuat kedudukannya.

Merupakan sebuah game strategi yang sangat seru dan layak dimainkan. Terdapat 20 campaign mode yang bisa player pilih dan selesaikan. Layaknya game strategi klasik java di masa lalu, di game ini terdapat tools yang di gunakan untuk mengembangkan populasi suku yang player pilih, meningkatkan kualitas bangunan, menemukan tambang baru, dan mengembangkan kemampuan untuk berekspansi melalui membuat dan mengatur para prajurit militer suku. Game jadul dengan grafis dengan detail yang mengesankan.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Naugat
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

The Settler HD apk + data
"Membangun fisilitas"

The Settler HD apk + data
"Membuat militer kuat"

The Settler HD apk + data
"Mengumpulkan sumber daya alam"
The Settler HD v1.0.3
 (All GPU)
apk + data = 201.2mb
    
Catatan: Versi yang konon bisa di mainkan pada GPU selain Adreno. Tapi terus terang belum mencobanya di GPU Selain Adreno
by androidgamegratisan.blogspot.com
The Settlers HD v1.0.3
(For GPU Adreno)
apk + data = 268.0mb
-> download <- 

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: