SoulBlade (Thirteen Souls) apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com


Game baru yang saya dapatkan dari info seorang teman di kolom komentar 😀. Thanks infonya om Febri! Game ini sendiri mempunyai 2 jenis kombinasi gameplay, yaitu simulasi strategi dan fighting. Simulasi strategi hanya tersedia di story mode. Dalam mode tersebut kita akan berperan sebagai salah satu penguasa di salah satu wilayah. Tugas kita adalah membuat wilayah lainnya berada di bawah kekuasaan kita, dan tentu saja wilayah tetangga adalah titik awal dari perjalanan kita sebagai penguasa tunggal dalam game ini.

Status sangat berperan dalam menguasai atau mengajak suatu wilayah bergabung. Negosiasi adalah cara terbaik untuk merekrut wilayah lainnya. Tentu saja itu bukanlah hal yang mudah, karena harus ada hal yang perlu kita perhatikan, dan dengan sebuah tebusan tertentu sebagai penggantinya, misalnya dengan uang atau troop. 

Status yang bagus di mata penguasa lainnya akan membuat beberapa penguasa lain bersimpati pada kita. Tapi sebaliknya, jika kita merebut suatu wilayah dengan kekerasan, selain nama buruk yang kita dapatkan, maka tampilan karakter akan berubah menjadi gelap/jahat. Jika rumor buruk tentang kita sudah tersebar, bisa di pastikan jika para penguasa lainnya akan menjadi musuh kita. Dan tidak jarang ada penghianat dalam kubu kita, yang entah merebut wilayah kita atau mencuri sejumlah uang. Itu karena tidak ada loyalitas dari para bawahan kita. Simplenya, mereka tidak ikhlas di rekrut menjadi pasukan kita. Di luar gameplay fightingnya yang seru, sebenarnya game ini juga merupakan sebuah game simulasi yang komplek.

Mode Fihgtingnya adalah yang paling seru untuk di bahas. Why? hehehe, karena gameplay dan grafisnya sangat bagus. Jika ada yang mengatakan sistem battlenya mirip dengan Dissidia!? Memang mirip, sama malahan. Meskipun tidak ada yang namanya brave attack atau HP attack, tapi sistemnya sama. Yang harus kita lakukan adalah menyerang musuh dengan attack biasa dulu untuk mengurangi point yang ada di bawah bar HP, kemudian mengeksekusinya dengan skill yang akan mengurangi HP musuh.  Jadi bisa di katakan kalau attack biasa ibarat brave attack, kemudian skill sama dengan HP attack.

Kita bertempur dalam sebuah area 3D yang luas. Baik visual karakter dan latarnya bisa saya katakan memukau. Pada dasarnya karakter dari game ini hanya ada 4, cuman akan di bagi menjadi 6 jenis lainnya, dengan status dan kelebihan yang berbeda. Nah 6 jenis sub karakter inilah yang di pakai dalam story mode. Seluruh tindakan kita di dalam story mode akan tervisualkan menjadi jenis karakter ini. Mainkan, ntar juga tahu keasyikan memainkan game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
hanya 4 karakter, tapiiiii!!!!!
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada 6 tipe pilihan di masing-masing karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dengan gameplay yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual skill yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay dalam story mode
SoulBlade v1.0
apk + obb = 307.3mb
MIRROR MIRROR
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!!So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!!Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: