Fantasy Warrior Small apk





Game yang saya dapatkan atau pemberian links dari seorang teman di kolom komentar. Sudah saya mainkan lumayan lama sebenarnya. Cuman lupa saja untuk menshare nya di sini 😁hehee. Gamenya ketumpuk instalan game lainnya yang saya coba. Padahal game bagus loh.

Ada beberapa hal yang membuat game ini wajib di share. Pertama adalah grafisnya yang saya rasa lumayan bagus, kedua adalah gerakan animasinya yang luwes, jadi membantai musuh di game ini lumayan asyik, lalu gameplaynya. Game ini mempunyai gameplay layaknya sebuah game online ARPG, punya sudut pandang TPS top n down view dan genre hack n slash. Karena inilah hal terakhirnya adalah pertempuran dalam game ini cukup seru dan ramai. 

Paling tidak sangat cocok untuk para player kasual. Karena layaknya game online ARPG, game ini pun ada fitur otomatisnya. Dengan fitur ini maka karakter akan bergerak otomatis membantai para musuh di area. Tapi game ini adalah game offline. Kemudian kontrolnya juga nyaman. Saya rasa tidak perlu di jelaskan detil, karena mempunyai kontrol serupa game TPS lainnya. Ada skill dan tombol action. Skill akan bertambah berdasarkan pada level tertentu karakter kita, dan bisa kita upgrade dan pakai lewat menu option.

Tapi dari kelebihan di atas, ada beberapa hal yang cukup mengganjal sebenarnya. Yaitu seperti judulnya yang bertitle small, jadi ada kemungkinan ini adalah versi mini dari sebuah game online dengan judul yang sama. Kemudian yang kurang seru adalah mekanisme misi dalam gameplaynya yang seperti game Tower Defense, dalam game ini misi kita hanya melindungi sebuah kristal yang terletak di tengah area. Dengan musuh yang akan berdasarkan wavenya. Mudah? iya, tapi itu kalau level dari karakter kita setara dengan musuh dalam misi yang kita hadapi. Tapi lain soal jika level karakter kita di bawahnya. Apalagi game ini sepertinya adalah game yang menjunjung tinggi IAP. Tapi masih bisa di usahakan kok lewat grinding.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Fantasy Warrior Small apk
Fantasy Warrior Small apk
"PIlihan karakter yang lumayan banyak, meskipun 
hanya ada beberapa yang terbuka"


Fantasy Warrior Small apk
Fantasy Warrior Small apk
"Pertempuran seru"


Fantasy Warrior Small apk
Fantasy Warrior Small apk
"Grafis bagus"

FWS v1.1.4
apk
188.8mb
 



By androidgamegratisan.blogspot.com
FWS v1.1.2
 
Mod apk
188.8mb
  


Mod: Free Shoping IAP
By androidgamegratisan.blogspot.com

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: