Stickman Legends apk


Stickman Legend apk


Satu lagi game hack n slash seru dari seri Stickman. Lagi-lagi punya desain karakter dengan tampilan yang keren. sudah begitu, tersedia beberapa pilihan kostum yang bisa player beli dan pilih, yang tentu saja lebih keren dan unik dari kostum aslinya. meskipun ada 2 di antaranya yang menurut saya paling bagus tidak bisa di pakai, karena harus membelinya lewat IAP gamenya. Tapi, Sayangnya IAP game ini tidak bisa di tembus dengan Lucky Patcher.

Tersedia dua karakter dalam game ini, satu tubuh kurus bersenjatakan pedang bernama Shido dan Bernald Griggs dengan palu besarnya. Masing-masing karakter mempunyai latar belakang cerita sendiri-sendiri. Shido adalah seorang prajurit dari Arvilla yang di tugaskan untuk membantai pasukan iblis. Sedangkan Bernald adalah mantan penjaga dari kastil yang telah di hancurkan oleh pasukan iblis, konon dia adalah satu-satunya orang yang selamat dari kastil tersebut. Dan sudah selayaknya sebuah game, dua karakter tersebut mewakili kecepatan dan kekuatan. Jika Shido mewakili sebuah serangan yang cepat, maka Bernald adalah seorang dengan serangan yang kuat.

Tersedia banyak fitur dalam game ini, selain kostum yang sudah saya jelaskan di paragraf pertama. yaitu upgrade status. di sinilah yang player harus hati-hati. Karena upgrade di lakukan dengan membayar sejumlah uang dan game ini mod money alias free shoping. Maka jika player terlalu berlebihan upgrade status dari karakter, hasilnya adalah karakter jadi terlalu kuat dan gameplaypun jadi membosankan. 

Fitur lainnya yang menarik adalah skill, meskipun tidak di jelaskan dengan rinci, ada dua jenis skill dalam game ini. Yaitu pasif dan aktif skill, yang akan terbuka jika karakter sudah mencapai level tertentu. Kalau pasif skill akan aktif otomatis sebagai supporting dalam pertempuran, maka aktif skill berupa serangan spesial dengan serangan yang lebih powerful yang bisa di keluarkan karakter. Shido dan Bernard, masing-masing memiliki skillnya masing-masing.

TESTINGSamsung Galaxy S5 Kitkat & Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Stickman Legend apk
"2 Pilihan karakter hero"

Stickman Legend apk
"Beberapa pilihan kostum yang keren"

Stickman Legend apk
"Gameplay seru"
Stickman Legends Shadow Wars v2.3.22
Mod apk
100.6mb
    
Mod: Money
by androidgamegratisan.blogspot.com


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: