ICEY apk + obb



ICEY apk + obb


Game yang saya dapatkan karena info dari seseorang di Fan Page Facebook yang saya buat. Sangat jarang sekali muncul/ rilis game yang fun belakangan ini. Terpikat adalah kata yang pas saat memainkan game ini pertama kalinya. Oleh sebuah gameplay yang sangat seru, simple, di tambah grafis yang "sangat" bagus. Desain karakter dari jauh mengingatkan saya akan sebuah karakter kawai dari Projeck Diva, Hatsune Miku. Dari jauh rambut berwarna hijau dari ICEY, terlihat seperti rambut Miku.

Game yang mempunyai gameplay pertempuran yang cepat dan efek visual yang memukau. Tapi sayangnya game ini mempunyai narator yang menyebalkan/ lucu. Yang siap mengganggu/ menghibur kita selama petualangan kita sebagai ICEY. Menurut saya, ini adalah game offline terbaik yang rilis beberapa bulan ini di android. (Jangan protes, menurut saya itu artinya opini pribadi/ tergantung selera individu) Selera orang beda-beda guys. _^

Game ini sendiri mempunyai genre hack n slash klasik, dimana kita akan bergerak antar areanya dari kiri ke kanan atau sebaliknya. Kalau boleh di samakan mungkin mirip game Castlevania di NDS. Selama dalam perjalanannya, player harus membantai semua musuh yang muncul. Harus membantainya untuk dapat melanjutkan perjalanan ke chapter/ area selanjutnya. Menghadapi musuh dalam game ini sangat menyenangkan dan menantang. Menyenangkan karena gerakan karakter yang cepat dengan visual tebasan yang menurut saya mengesankan. Menantang karena ada boss musuh di tiap chapter yang akan menunggu player.

Karena saya memakai apk yang non mod, kadang beberapa kali terbunuh oleh bos sebelum dapat mengalahkannya. Tiap bos musuh memiliki tampilan dan ukuran yang berbeda, dan tentu saja perlu cara yang berbeda untuk mengalahkan mereka. Kemudian, jangan terkecoh pada bos musuh dengan ukuran yang kecil, karena selain punya bar darah yang sama dengan bos lainnya, gerakannya paling lincah. Alhasil lebih susah di lawan di banding bos lainnya yang pernah saya bantai di chapter sebelumnya, perlu sedikit kesabaran dan keberuntungan untuk mengalahkannya. Alasan tidak memakai apk mod adalah karena game sebagus ini sayang kalau dimainkan dengan mod. Harusnya sih di nikmati pelan-pelan hehehe. Tapi tenang, tetap saya sediakan apk modnya kok. Mod atau normal, tergantung selera dan mungkin juga keadaan. No Offense!!!

Kontrol berlangsung nyaman pada game ini. Tidak ada hal yang di buat aneh atau unik yang justru terasa aneh dan janggal saat dimainkan. Virtual analog di sisi kiri akan menggerakkan ICEY, yang di temani oleh empat tombol action yang terletak di kanan layar, jadi lima kalau player mengaktifkan sebuah skill. Kombinasi tombol sangat di perlukan untuk membuat sebuah serangan kombo yang dahsyat dan keren. Dan sesekali sebuah dash di saat yang tepat untuk melakukan counter attack yang tervisual layaknya serangan secepat kilat dititik terlemah para musuh. Soalnya kecuali para boss, rata-rata musuh akan langsung tewas dengan counter attack.
Samsung Galaxy  J5 Lollipop 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


ICEY apk + obb
"Cerita menarik dengan narator yang menyebalkan"


"Pertarungan yang keren"
- Sorry kaga jelas, sulit mengambil screenshot saat main -


ICEY apk + obb
"Grafis yang bagus"


ICEY apk + obb
"Bos musuh yang lebih menantang"
ICEY v1.0.4
Mod apk + apk + obb = 339.8mb
    
Mod: Unlimited money

PERHATIAN!!! Jika obb tidak terdeteksi atau terjadi stuck ataupun blank screen saat pertama kali memainkannya. Cukup di reboot HPnya. 
by androidgamegratisan.blogspot.com
ICEY v1.0.4
             apk -> download <-   29.5mb
     mod apk -> download <-   29.5mb
mod apk v1 -> download <-   29.7mb
mod apk v2 -> download <-   29.7mb
             obb -> download <- 280.9mb

Mod:

  • Mod apk      -> Mod Money/ Free Shoping
  • Mod apk v1 -> Mod Money, Unlimited EXP.
  • Mod apk v2 -> Mod Money, Unlimited EXP & God Mode
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: