Dungeon Hunter 4 Offline apk + obb



Dungeon Hunter Offline apk + obb


Game yang saya kira hanya bisa dimainkan secara online, ternyata bisa dimainkan secara full offline guys. Game ini saya posting terpisah, karena sudah mod dan dapat dimainkan offline. Game saya banget ini, punya genre TPS hack n slash seru dengan grafis yang sangat memuaskan mata. Selain itu punya latar belakang cerita yang seru, dengan dukungan subtitle bahasa indonesia hingga kita bisa lebih bisa menikmati cerita di dalamnya. 

Game yang akan menceritakan bahwa player adalah seorang prajurit biasa yang berubah menjadi seorang prajurit dengan kekuatan luar biasa menghadapi para iblis yang menyerbu kerajaan Valenthia. Banyak prajurit yang tewas dalam penyerangan itu, bahkan sang rajapun menemui ajal di singgasananya. Dengan pasukan yang tersisa inilah, kita sebagai prajurit terpilih akan berjuang menyelamatkan kerajaan dan dunia dari serbuan para iblis.

Catatan penting!!! Ada cara untuk bisa memainkan game ini, cara untuk menginstal mod apk Unlimited Gem dan offline. Kerennya, cara ini sangat bisa di terapkan untuk yang HHnya belum di root. Untuk bisa memainkannya dengan lancar, sebelum menginstal gamenya, player harus mendownload Gangstar Vegas atau game lainnya dari gameloft di PlayStore, lalu meng-cancelnya. Hal ini untuk mendapatkan lisensi dari game ini. Percayalah, saya sudah mencoba menghack aplikasi ini dengan Lucky Patcher, hasilnya malah FC. 

Sempat mengira jika Samsung Galaxy J5 saya tidak kuat untuk memainkan game ini. Untung saja ada teman dengan HH samsung dengan spesifikasi serupa, kalau tidak salah bertipe core duo, minta game ini. Karena HHnya belum di root, maka saya memakai metode cara di atas. Ternyata bisa guys. Bengong juga saya, padahal mulut saya sudah nyeracau jika game ini butuh spesifikasi HH yang tinggi. Eh tidak tahunya saya instal di Samsung Galaxy J5 saya juga lancar, pakai grafis tinggi lagi. Oh, ternyata ampuh juga cara instal yang seperti ini.

Oke back to topic. Dalam awal game, player akan memilih kelas yang di sediakan oleh gamenya. Ada 4 kelas yang bisa player pilih, Ahli pedang 1 dengan pedang besar, Ahli pedang 2 dengan 2 pedang kecil. penyihir dan pengawal. Player juga bisa memilih gender, dimana kelihatannya karakter cewek terlihat lebih gimana gitu, oppai nya guys :v awas salah fokus. 

Bicara masalah kontrol, saya yakin player kebanyakan pasti bisa menguasainya dengan cepat, standartnya game TPS yang gebug-gebug'an. Dengan gameplay simple tebas sani tebas sini pada musuh yang muncul di sekitar kita, dan berjalan ke arah yang telah di tentukan sesuai misi untuk menyelesaikan levelnya. Yang keren lainnya adalah player juga bisa mengganti atau mencustomisasi karakternya dengan armor dan senjata yang lebih kuat dan kelihatan sangat keren. 
Samsung Galaxy  J5 Lollipop 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Dungeon Hunter Offline apk + obb
"4 pilihan kelas"

Dungeon Hunter Offline apk + obb
"Kustomisasi karakter. Santai saja mod Gem, 
mendapatkan inventory jadi berasa mudah"

Dungeon Hunter Offline apk + obb
"Dukungan teks berbahasa Indonesia, 
membuat cerita di dalam game menjadi 
lebih mudah di pahami"

Dungeon Hunter 4 v2.0.0f
mod apk -> download <-   16mb
        obb -> download <- 995mb
*Mod: Unlimited Gem*
Dungeon Hunter 4 v2.0.0f
Apk + mod apk + obb = 942.0mb
    
Mod: Unlimited Gem

PERHATIAN!!! Untuk dapat menembus lisensinya, kita harus mendownload game Gangstar Vegas dulu di Playstore sebelum menginstal apk gamenya. Download hingga beberapa ratus kb, kemudian cancel, baru deh instal apk Dungeon Hunter 4nya.

Info dari agan Fadhil kaa, Thanks banget untuknya. Kini yang non root bisa memainkan game ini lagi
by androidgamegratisan.blogspot.com
Video Gameplay


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  4. Pertama kali main perlu koneksi internet untuk verifikasi files dan lisensi.
  5. Untuk dapat lolos dari verifikasi files, download game Gangstar Vegas hingga beberapa ratus kb di Playstore lalu cancel. Baru instal deh apknya 😁
  6. Size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: