Pengumuman

Postingan untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang blog ini.

Tentang:

Links yang tidak terlihat
TIdak begitu tahu penyebabnya, sementara ini mengenggap karena adblock yang mendeteksi link sebagai ad/iklan. Solusinya tentu saja matikan adblocknya, atau membukanya dengan browser Chrome

Hilangnya Post game tertentu di blog ini
Memang sengaja saya lakukan, biasanya karena ada peringatan dari pihak terkait. Tapi tenang, beberapapostingan game sudah saya amankan di blog saya yang satunya. Dan teman-teman bisa mengaksesnya lewat links di bawah

Final Fantasy XV PE (Saya biarkan di versi lawas, karena versi terbaru modnya tidak menembus episode 2nya)
Mass Effect Infiltrator
Life is Strange (Sudah saya update versi terbaru. Lebih lanjay)

Mohon kalau ada links yang tewas informasikan ke saya. Di kolom komentar sini juga tidak apa-apa. Akan saya usahakan untuk memperbaikinya. 

Sekian dan terima kasih telah mampir di blog cupu saya 😁

0 komentar: