Witch Spring 3 apk + obb



Witch Spring 3 apk + obb


Salah satu game bagus yang saya dapatkan minggu ini, Dan sayangnya lumayan telat untuk membuatkannya postingan karena saya terlalu asik berburu game akhir-akhir ini, di tambah hadir juga game Final Fantasy Dimensions 2 dan The Sun: Origin yang hadir hampir bersamaan. Bingung mau bahas yang mana euy!!! Sebetulnya si lebih bingung mau namatin yang mana duluan hehee. Menurut saya, inilah minggu terbaik dalam bulan ini. _^)/ yaay!!! Banyak game bagus keluar, bagaikan dapat hadiah menyenangkan.

Back To Topic.

Tidak bisa di pungkiri kalau fitur dalam game ini jauh lebih menarik dari seri sebelumnya. Desain karakternya juga jauh lebih keren, lebih cantik dengan kesan yang dingin dan nakal, tapi doi adalah seorang tipikal karakter yang lugu. Maklum, para penyihir dalam game ini rata-rata hidup menyendiri dalam hutan. Mereka ditakuti pada umumnya manusia dan sebaliknya. Tapi tenang saja, banyak fitur khas seri ini yang masih di pertahankan di seri ketiganya ini. Cuman tampilannya yang mungkin di perbagus. Penyihir kita masih bisa pulang rumah secara instan,, tidur untuk memulihkan HPnya, berlatih dan meramu berbagai magic yang berguna dalam pertempurannya.

Yang paling menarik dari game ini justru sistem barunya yang bisa membangunkan/ menghidupkan boneka. Boneka dalam game ini akan bertindak layaknya party atau mungkin layaknya summon di serial Final Fantasy. Tapi dengan kemampuannya masing-masing, misalnya sebagai healer. Sebagai healer, sang boneka akan senantiasa mensupport HP penyihir cantik kita saat bertempur melawan musuh. Sayangnya saya baru bermain sebentar, jadi belum bisa memberikan info lebih spesifik tentang mode ini. Tapi sepertinya, akan ada boneka yang bisa digunakan menyerang dalam sebuah battle. Karena ada banyak boneka yang masih tergeletak di dalam rumah penyihir cantik ini. Tepatnya di rumah bagian bawah.

Untuk membangunkan sebuah boneka, player harus mengumpulkan Vitality dalam sebuah soul stone. Tiap boneka memerlukan sejumlah Vitality yang berbeda-beda. Bisa di katakan kalau semakin kuat dan bergunanya boneka dalam pertempuran, maka memerlukan vitality yang semakin banyak juga. Vitality bisa player dapatkan dalam pertempuran. Makin kuat dan besar musuh yang kita hadapi, maka akan makin banyak juga vitaity point yang bisa player kumpulkan. Menurut saya, inilah bagian terseru dalam game ini. Karena tampilan boneka juga terbilang cukup keren.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, game ini masih menggunakan sistem battle yang sama, yaitu turn-based battle. Dengan tampilan menu yang juga mirip, tapi sepertinya punya inteface menu yang lebih bagus dengan beberapa tambahan mode di dalamnya. meskipun bukanlah sebuah game dalam kategori HD, Visual dan grafis dalam game ini sangat enak di pandang mata. Cerita juga sepertinya bakal menarik, nikmatilah nanti setelah memainkannya. Akan ada beberapa scene yang menurut saya menarik untuk di nikmati. Recommended deh pokoknya!!! __^
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Witch Spring 3 apk + obb
"Seri ke 3 ini punya karakter utama yang menawan"

"Efek visual spell yang keren"

Witch Spring 3 apk + obb
"Meramu sihir"

Witch Spring 3 apk + obb
"Berlatih"
Witch Spring 3 v1.31
apk + obb = 589.6mb
    
     
by androidgamegratisan.blogspot.com
Witch Spring 3 v1.09
mod apk + obb = 463.1mb

-> download <-


Mod:
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Mana
  • Unlimited Soul Stone
  • Unlimited Vitality
Catatan: Jangan protes karena mod apk. Karena saya tidak mendapatkan normal apk. Trus terima kasih banyak atas linksnya untuk teman di kolom komentar. 😃


Witch Spring 3 v1.0
apk -> download <-   23.3mb
obb -> download <- 436.3mb


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: