Escape From Chernobyl apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu game HD lagi dari Atypical games. Sebuah game yang lagi-lagi bertema tentang radiasi nuklir dan zombie. Tapi ada satu hal yang spesial dari game kali ini. Yaitu gameplay dengan gameplay yang sedikit berbeda dari dua game sebelumnya. Jika Radiation Island dan City yang lebih bergenre survival, kali ini lebih ke petualangan FPS survival yang berjalan linier. Sebuah petualangan yang menantang dan seru. Medan atau area juga adalah hal yang menantang untuk kita lalui. 

Dengan medan yang terjal di atas reruntuhan sebuah laboratorium yang penuh dengan bahaya radiasi. Gelapnya area juga merupakan tantangan tersendiri. Tidak jarang saya terjatuh dan tewas karena salah langkah. Saya merasa nuansa survival game masa kini ada dalam game ini (Mau saya sebut seperti RE7 saya belum pernah main game tersebut 😂) Senjata minim dengan musuh yang harus di tahklukan dengan cara menyergapnya atau stealth. Percayalah, langsung frontal melawan musuh di awal game merupakan bunuh diri. Hanya dalam beberapa detik, langsung tewas berhadapan satu lawan satu dengan musuh.

Sama halnya dengan Radiation City, ada status dalam game ini yang bisa kita naikan berdasarkan perolehan level dari karakter. Alokasi status kitalah yang menentukan. Jadi kita bisa membuat kemampuan karakter seimbang atau kuat di sisi tertentu. Tergantung gaya permainan masing-masing simplenya. Mau membuat karakter unggul di kecepatan, ketahanan atau daya serangnya. Feeling saya sih nanti akan ada boss yang harus kita hadapi di point tertentu. 

Tapi sayangnya, tidak seperti game sebelumnya yang bisa beralih mode ke TPS, di game ini saya tidak menemukan fitur ini. Entah saya yang tidak menemukan menunya atau memang fiturnya belum ada karena masih dalam tahap pengembangan. Bisa juga di hilangkan. Hal yang sebenarnya sangat di sayangkan saat pertama kali memainkannya.Tapi sejalan dalam saya menikmati gameplaynya, saya merasa sudut pandang FPS tetap asik kok. Sensasi realnya lebih terasa. 

Satu hal tentang game ini yang sudah saya tebak saat saya mendownloadnya adalah, bikin HP saya cepat panas. Maklum HP medium low 😂. Tapi masih syukur dapat dimainkan di R4P Marshmallow saya, soalnya minimum requirment aslinya adalah untuk android dengan OS 7+/ Naugat ke atas. Antara bisa dimainkan atau tidak. 😅hehee. Seperti biasa, tinggal ubah aja sdk versi dari apknya memakai apk editor. Kalau kurang beruntung ya kaya Ark Survival kemarin. Menyia-nyiakan satu bahasan game yang masuk kategori bagus.

KETERANGAN!!! Game berat yang saya rasa perlu spesifikasi tinggi untuk dapat dimainkan dengan lancar. Dari pada kuota dan waktu terbuang cuma-cuma. Untuk informasi, meski game berjalan cukup lancar di Xiaomi Redmi 4 Prime saya, tapi HP terasa cukup panas. Padahal durasi main cuman baru sekitar setengah jam'an loh. 

Game yang menurut saya lebih menarik dari dua game sebelumnya. Unsur petualangannya lebih kental dari game ini. Kesannya seperti memainkan game konsol. Yaitu sebuah game dengan tujuan dan latar belakang cerita yang jelas. Akan ada petunjuk arah selanjutnya dan checkpoint di titik tertentu. Kerennya game ini masih mempertahankan ciri khasnya, yaitu suasana dan beberapa hal di game sebelumnya. Contohnya adalah obat-obatan, Item, Craft item dan indikator radiasi. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis kece
androidgamegratisan.blogspot.com
Berhadapan dengan zombie
androidgamegratisan.blogspot.com
Persenjataan seadanya, membuat game
 menjadi lebih menegangkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Tidak jarang kita harus berhadapan dengan musuh,
Ada beberapa area dimana zombie lebih
 banyak berkeliaran dan susah untuk di hindari
Escape From Chernobyl v1.0.0
Apk + obb = 1.0gb
        


By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: