Muse Dash apk + obb



Muse Dash apk + obb


Game yang unik dan menarik. Sebuah game Rhythm tapi punya beberapa element semacam game Endless Runner dan Side Scrolling. Bahkan saat saya mencari infonya dari google image karena sebuah request saya mengira ini adalah sebuah game Side Scrolling. Dengan tampilan karakter yang cute pasti ini adalah game hack n slash yang seru. Tapi dugaan saya jauh melenceng ternyata. Karena ini adalah sebuah game Rhythm. Kecewa? Kaga, malah sebaliknya. Saya menikmati gameplaynya dan mendengarkan musiknya yang cukup bagus. Jadi, terima kasih atas info game menarik ini untuk seorang teman di kolom komentar 😁

Menempatkan musik pertama dengan nuansa enerjik dan suara ala vocaloid cukup membuat saya penasaran untuk mencoba musik lainnya. Jenis musik dan suara vocal lagu pertama ini mirip dengan si Miku dari Project Diva. Tapi lagu lainnya ternyata punya nuansa yang berbeda. Tidak jadi soal sih, soalnya musik lainnya juga cukup enak di dengar. Rata-rata musiknya ngebit dan menyenangkan. Oh tentang musiknya, hanya ada beberapa musik saat pertama main karena musik lainnya masih terkunci. Tapi musik lainnya akan terbuka berdasarkan kenaikan level yang kita peroleh.
Lalu hanya ada chapter 1, karena chapter 2nya belum keluar dan tertulis coming soon. 

Untuk gameplay memberikan kesan yang unik. yaitu mendengarkan lagu sembari memukul musuh dengan gitar sesuai dengan irama. Kontrol dasar game ini hanya tap. Tap di sisi kiri layar dan kanan. Tap kiri untuk melompat/ memukul musuh di atas, dan tap kanan untuk memukul. Simple, tapi juga terkadang ribet kalau tidak konsen. Karena ada beberapa gerakan dan musuh. Di lihat dari Home Screen Gamenya, sepertinya ada 3 karakter playable dalam game ini. Kurang tahu bagaimana cara mendapatkan 2 karakter lainnya. Di awal kita hanya akan mengendalikan cwe berambut orange bernama Rin dengan tampilan kasualnya yang bernuansa rock.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Muse Dash apk + obb
Pilihan musik yang menarik
Gameplay simple tapi menyenangkan
Menghajar bos
Muse Dash v0.8.2
Apk + data = 309.1mb 
 


 


by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 komentar: